Cw // kisses
—Suasana sepi di apart milik Gimyung, membuat dirinya merasa bosan. Ia sedari tadi hanya berguling-guling di kasurnya. Ia berencana untuk mengechat kekasihnya, Seo. Namun pasti kekasihnya masih tertidur. Padahal waktu sudah menunjukkan jam setengah 8 pagi.
Drrtt !!
Ponsel Gimyung seketika bergetar. Ia yang sedang merenung langsung melihat ponselnya dan ternyata itu merupakan pesan dari Seongeun.
Mine <3
Pagi gimyy, lagi apa?
Sent at 07.34Pagiii seooo
Aku dari tadi gegulingan ajaa, bosenn
Sent at 07.34Begitu..
Kangen, mau kiss
Sent at 07.35Gaada kiss, soalnya kamu belum mandi
Bauu
Sent at 07.35Oh gitu ya kamu
Aku mandi abistu ke apart kamu
Sent at 07.36Dasarr
SeenKarena pesannya hanya dibaca oleh Seo, akhirnya Gimyung memutuskan untuk keluar dari kamarnya dan menuju ke ruang tamu.
Namun, lagi-lagi dia merasa tak tahu apa yang harus dilakukan selain menunggu kekasihnya datang ke apartnya. Jadi, ia memutuskan untuk menonton tv saja di ruang tamu.
Mungkin sekitar 15 menit berlalu ia menonton tv, tapi tak lama bel apartnya berbunyi.
"Kok cepet sih nyampenya?"
"Buat gimy gaboleh lama-lama" ucap Seo dengan senyumannya.
"Gombal, yaudah sini masuk" ajak Gimyung. Seo pun langsung mengekori Gimyung dan memasuki apartnya.
Gimyung menuju ke dapur untuk membuatkan Seo minuman. Melihat hal itu, Seo lebih memilih mengikuti Gimyung ke dapur juga. Dasar bucin.
Gimyung sedang membuat kopi untuk keduanya dengan tenang, tetiba dirinya dipeluk dari belakang. Siapa lagi oknumnya kalau bukan Seo Seongeun.
"Seo, ngapain kamu kesini? Duduk aja disana"
"Gamau"
"Aish, aku lagi bikin kopi ini. Duduk aja Seo"
"Hmm" Seo pun melepas pelukannya dan menuruti apa kata kekasihnya itu.
Seo pun menduduki sofa di ruang tamu. Menunggu sang kekasih. Tak lama pun Gimyung datang dengan dua kopi di tangannya. Ia pun menduduki dirinya di samping Seo sambil menaruh kopi milik Seo di meja.
"Nah, kalo begini enak hehe" ucap Gimyung sambil tertawa kecil.
"Iya, btw gausah ribet ribet bikinin kopi gini kali"
"Ih biarin, kan Seo sendiri baru bangun langsung kesini. Yaudah aku bikinin kopi, mumpung masi pagi" ucap Gimyung sambil mengambil remote dan mengganti channel tvnya.
Gimyung yang asik dengan tontonannya, berbeda halnya dengan Seo. Sesekali ia melirik ke arah sampingnya, melihat Gimyung dengan tontonannya tersebut. Seo pun mengembalikan atensinya lagi ke tv didepannya.
Karena terlarut dengan tontonannya, Gimyung menonton sambil meminum kopinya yang masih panas.
"AAHH- AHUHH !! (ADUHH !!)" seru Gimyung sambil menjulurkan lidahnya sedikit dan mengibaskan tangannya.
Cup !
Ya, Seo membantu mengurangi rasa panas yang menjalar di lidah milik Gimyung dengan cara menciumnya secara mendadak.
Ciuman itu yang awalnya hanya dua bibir menempel, menjadi lumatan kecil yang dibuat oleh Seo. Tak lama, Seo pun mengakhiri aksinha tersebut.
Wajah Gimyung yang memerah dengan bibirnya yang sedikit basah akibat aksi Seo tadi barusan.
"Asal cium aja ih !!"
"Kan aku ngebantu kamu, lagian udah tau kopi nya masih panas langsung diminum aja" ucap Seo sambil mengusap ujung bibir milik Gimyung.
"Ya- tapi gagituu"
— Based on this prompt :
Sorry kalo jelekk, but hope y'all like it !!
KAMU SEDANG MEMBACA
seogim - prompt au
Romancejust au SeoGim bundle from the prompt. - DISCLAIMER !! - bxb, if you don't like it / homphobic, don't read it ^^ - nsfw (?), harshword - ignore the typo - characters belong to the ptj, i just borrowed it.