lato-lato

576 88 43
                                    

Disarankan sambil muter asmr di mulmed atas😊

┅┅┅┅┅┅┅┅┅┅┅┅

Lato-lato, mainan yang lagi viral akhir-akhir ini dan mempunyai bunyi yang sangat syahdu di telinga saat dimainkan. Bahkan para karyawan di sini, kena virus demam lato-lato yang ditularkan pertama kali oleh Luke, Pusi aja juga kena virus demam main lato-lato yang dibuat khusus untuk kucing.

Tek tek tek tek tek.

Seperti inilah sekarang keadaan kantor yang sudah dipenuhi oleh bunyi lato-lato karena hampir semua orang pada main. Bahkan Belphie yang notabenenya mager dan ogah main kek ginian, sekarang dia lagi turu di lantai dengan tangan kanannya sibuk main lato-lato. Katanya bisa bikin tidurnya tambah nyenyak.

Mc yang baru keluar dari goa, gak tahu mainan yang lagi viral, bingung saat ngeliat keadaan sekitarnya. Akhirnya Mc nyamperin Luke yang kebetulan lagi dititipin dan lagi main lato-lato di ruang kerja. "Luke, lagi main apa?" Mc bertinyi-tinyi.

"Kamu nanyea? Hahaha, canda Kak Mc, ini lato-lato namanya. Aku pro, loh Kak! Nih liat, aku pernah juara satu lomba lato-lato!" Luke menunjukkan penghargaan lomba lato-lato cabang internasionalnya dengan bangga. Setelah dengerin penjelasan Luke, Mc jadi sedikit tertarik. "Oh, kek nya seru. Beli dimana ini?"

Luke nunjuk Mammon yang lagi bawa karung besar dengan tulisan "DIJUAL LATO-LATO MURAH NO NEGO!"

"Itu Kak, beli aja di Bang Mammonyet. Tadi aku sempet dibeliin sama Pak Diavolo soalnya varian lato-lato jualannya banyak banget! Tadi aku beli lato-lato gambar Upin Ipin."

Pas Mc mau nyamperin Mammon, tiba-tiba dia kaget soalnya denger suara ketawa yang kenceng banget dari ruang diskusi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pas Mc mau nyamperin Mammon, tiba-tiba dia kaget soalnya denger suara ketawa yang kenceng banget dari ruang diskusi. Yang lain juga ikutan kaget, bahkan Belphie yang turu daritadi, reflek kebangun.

"HUAHAHA! Aku menang lomba lato-lato dengan Barbatos!" Ternyata itu suara Pak Diavolo yang barusan menang lomba main lato-lato terlama sama Barbatos. Mc cuma bisa geleng-geleng kaki ngeliat bosnya yang kadang ke-child-child-an. Ini cerita tentang apa sih sebenernya, sp c yg nulis🙄

Eniwei betewe baswey, Mc udah sampai ke tempatnya Mammon buat beli lato-lato. Mammon yang bisa merasakan aura-aura ayanknya ini, langsung noleh padahal belum dicolek. "Eh, Mc. Mau beli lato-lato guweh?"

"Y."

"E-ehem, bukannya guweh sengaja mau diskonin, tapi khusus lo lato-latonya guweh kasih harga dua ri-" Mammon belum sempet nyelesaiin omongannya, udah dipotong sama Asmo karena dia merasa gak adil. Ya gimana gak adil coba, pas giliran dia beli, dikasih harga dua puluh ribu sedangkan Mc cuma dua ribu, beda sepuluh kali lipat.

"HEH PAL*KON, KOK GILIRAN GUE BELI DIKASI HARGA DUA PULUH RIBU YA?! MAKSUT LUWHK APA, ANYING?!"

Mammon yang gak terima dan langsung ikutan es mochi, ngebales pujian dari Asmo. "LAH LIKE-LIKE GUWEH DONG?! KAN GUWEH YANG JUALAN! INI TUH NAMANYA BISNIS YOU KNOW?! B-I-S-N-I-S BISNIS!"

Mc cuma ngeliatin dua anak setan gelut dan gak ada rasa pengen ngelerai. Sekarang Mc bingung, padahal kan dia cuma mau beli lato-lato ya, kok jadi ribet gini :( Beel yang tiba-tiba ada di sebelah Mc juga ikutan plonga-plongo liatin mereka gelut. Mc yang udah sadar ada Beel di sebelahnya, langsung noleh ke sebelahnya. "Beel mau beli lato-lato juga?"

"Iya, abis liatin Luke main, jadi pengen juga," jawabnya sambil angguk-angguk kepala.

"Ya udah, ambil aja yuk, mumpung mereka lagi berantem. Tapi bagusnya yang mana, ya?" Solomon, sang ahli per-lato-lato-an yang gak sengaja denger omongan Mc, tiba-tiba join. Ini semuanya kok pada suka surprise ya?

"Mc sama Beel, lo berdua mau beli lato-lato kan? Nih gue ada saran yang cocok buat lo berdua." Solomon langsung obrak-abrik karung Mammon buat nyari lato-lato yang bagus. Sementara Mammon gak sadar kalau karung jualannya diobrak-abrik soalnya masih sibuk cekcok sama Asmo.

Udah nemu lato-lato yang pas, Solomon pun mulai ngasih ke mereka berdua. "Nih, Mc. Cocok buat lo biar terbakar oleh api semangat 45 dan makin termotivasi buat mecahin rekor main lato-lato terlamanya Luke."

Mc terkagum-kagum ngelihat desain dan warna lato-lato yang disaranin Solomon.

Tolong jangan kaget ya kalo tiba-tiba gweh gak update lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tolong jangan kaget ya kalo tiba-tiba gweh gak update lagi. 😊🙏

"Nah, kalo buat Beel, lo cocoknya ini. Sekalian buat kegiatan angkat beban lo. Lo suka nge-gym kan?" Mata Beel langsung blink-blink pas ngeliat lato-latonya dan jadi makin gak sabar buat mainin.

Beel langsung ngambil, mainin lato-lato yang disaranin Solomon dan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Beel langsung ngambil, mainin lato-lato yang disaranin Solomon dan ....

-tibici

Cpk bingitz gx kuwat ini cerita ttg ap c 😔☝️

𝗞𝗮𝗿𝘆𝗮𝘄𝗮𝗻 𝗚𝗲𝘀𝗿𝗲𝗸 | Obey Me x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang