Sebelum membaca cerita ini, mohon baca dulu rules - rules yang harus kalian patuhi di bawah ini ya supaya kita sama - sama nyaman saat berinteraksi di lapak ini :
1. Jika kalian ingin memberi kritik dan saran, tolong beri kritsar dengan bahasa yang sopan. Jangan memaki, apalagi sampai menjelek - jelekan cerita yang kubuat.
2. Boleh membawa - bawa nama tokoh di cerita lain, tapi jangan membanding - bandingkan tokoh yang aku buat dengan tokoh yang kalian sebutkan itu. Misal, ah, si pemeran utama cowoknya kok kayak gini sih, gak pantes banget jadi ketua geng motor, kayak si B dong... Dia gini - gini.... Cocok jadi ketua geng motor.
3. Jangan pernah promosi atau membagikan link cerita lain di dalam cerita ini, karena itu tempat untuk orang - orang berkomentar supaya penulisnya bisa tahu bagaimana pendapat mereka tentang cerita yang penulis buat dan tahu apa - apa saja yang harus diperbaiki atau diambil untuk bekal menulis kedepannya lagi nanti.
Kalau mau promosi cerita boleh, tapi di wall akunku saja atau sosmed masing - masing.4. Karena aku juga manusia biasa yang bisa capek dan banyak hal lain yang harus kukerjakan juga di RL, kuharap kalian bisa bersabar dan mengerti kalau aku updatenya kadang lama atau gak tentu harinya.
5. Kalau terbawa suasana saat membaca setiap adegan yang kutuliskan tolong mengumpatnya ke tokoh - tokoh yang kalian tidak sukai saja, penulisnya jangan ikut - ikutan kena.
6. Jika malu memberi kritsar di kolom komentar, kalian boleh ngasih kritsar lewat DM Instagram wattpadku atau Instagram pribadiku yang tertera di profil ya. Kalau DM nya di akun ini biasanya notif dari kalian gak akan muncul di aku, jadi aku gak bakalan tahu kalau ada yang ngirim pesan di sana.
7. Jika menurut kalian penulisan atau alur cerita yang kubuat tidak sesuai dengan kriteria cerita yang mau kalian baca, aku gak maksa, kalian boleh pergi ke lapak lain dan mencari cerita yang cocok seperti mau kalian daripada maksa baca, eh, ujung - ujungnya malah berkomentar buruk untuk ceritaku dan aku sendiri.
8. Karena cerita ini mengandung sedikit bumbu - bumbu 18+ (meskipun gak seexplisit itu dan gimana, gimana) yang usianya di bawah 18 tahun harap main - main di lapak lain dulu ya, nanti kalau udah cukup umur baru bisa balik lagi ke sini.
9. Kalau kalian udah mulai suka sama cerita ini, kalian wajib masukin cerita ini ke reading list kalian terus follow akun wattpad ini dan akun - akun instagramku juga ya, yah... anggap aja itu bonus buat aku karena udah menghibur kalian mwuhehehe... (Canda guys... Terserah deh mau follow atau nggak yang penting jangan jadi siders aja)
10. Pantengin terus cerita ini selagi masih On Going karena biasanya setelah ceritaku selesai aku akan menghapus beberapa chapternya untuk diamankan dari plagiator.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rinai Petir (On Going)
Teen Fiction*Project remaja 2 Apa jadinya jika ketua geng motor yang usianya baru menginjak 17 tahun jatuh cinta dengan seorang wanita yang sudah bersuami? *** Menjabat sebagai ketua Allegro, geng motor besar yang ditakuti seantero jakarta membuat kehidupan Pet...