tolong biasakan vote dan komen untuk menghargai penulis!⚠️
hi guys,gimana kabar nya semoga baik selalu ya!
author cuma mau bilang kepada readers
diary geisya untuk vote dan komen,vote dan komen dari kalian tuh berharga bngt,jadi tolong bngt hargai author ya!💗***
sore kali ini geisya menghabiskan me time nya di sebuah taman bermain anak anak,
duduk sembari mendengarkan music melalui earphone yang ia pakai.melihat senyuman senyuman yang terpancar dari anak anak yang sedang bermain membuat dirinya sangat tenang,ditambah lagi dengan angin sepoi sepoi yang terus menghampirinya.
kegiatan mendengarkan lagu terganggu ketika ia merasakan handphone nya yang bergetar di dalam genggamannya,
menandakan suatu notif masuk ke dalam handphone nya.terlihat notif pesan yang di kirim oleh jian,ia membuka room chat nya bersama jian.
jian
'sya beliin daging slice dong'
✔
'gue sama naura udh stay di apart lo'
✔'buat apa daging slice??'
✔'gue bikin hotpot say'
✔geisya hanya menatap pesan terakhir dari jian tanpa mau menjawabnya.
geisya menarik nafas dalam,ia beranjak dan mulai berjalan menjauh dari taman tanpa ingin melepas earphone yang ia pakai.
hanya mengecilkan sedikit volume music,untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan di perjalanan nanti.
***
sesampainya geisya di supermarket geisya langsung membeli beberapa pilihan daging slice serta cemilan cemilan ringan.
ia juga membeli beberapa ice cream untuk ia nikmati di perjalanan.
setelah membeli apa yang jian titipkan geisya langsung keluar dari supermarket,dan berjalan menuju aparterment nya yang jarak nya lumayang jauh.
ia tidak memesan ojek online karna,geisya ingin menikmati waktu nya sendiri,dan mungkin saja ini bisa di sebut dengan olahraga.
geisya mulai berjalan di atas trotoar yang di penuhi oleh daun daun yang berjatuhan,berjalan sembari melompat lompat kecil.
"aaaa gilaa seneng banget gue"ucap geisya sembari tersenyum lebar.
langit sore yang indah,music favorite yang terputar dan ice cream yang membuat mood geisya menjadi lebih baik.
geisya mulai melihat jalanan yang sangat sepi,bahkan tidak ada kendaraan yang lewat.geisya hanya mengedikan bahunya dan melanjutkan jalannya.
geisya mulai memainkan handphonenya dengan music yang masih terputar dengan volume yang full.
ia terus berjalan menikmati lagu yang mengalun dengan merdu.
tanpa ia sadari,ada sebuah motor yang sedang melaju cepat ke arahnya.
BRUKK!!!!
geisya terhempas ketika terkena body dari motor tersebut.
geisya meringis ketika lengan dan lutut nya terluka,terasa perih baginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIARY GEISYA [ON GOING]
Dla nastolatkówFOLLOW SEBELUM MEMBACA! 'mengiklaskan suatu hal tidak lah mudah,harus ada pejuangan dan pengorbanan,tapi bagaimana jika orang yang kita hindari malah mendekat?,kejadian yang harusnya sudah di lupakan malah semakin membekas di ingatan?'. menulis seti...