Who Will be top?

9.7K 434 31
                                    

[Kazuscara]

Warning: BXB, 🔞🔞🔞.

E.N.J.O..Y ~

(*´ω`*)

Seorang Lelaki berambut putih dan sedikit berwarna merah berjalan di koridor sekolahnya. Dia berjalan menuju ke rooftop. Sekarang adalah free Class, jadi semua bebas bisa keluar kelas, ke kantin, kemana pun asalkan tidak meninggalkan area sekolah.

"Scaramouchie~ maaf membuat mu lama menunggu." Ucap lelaki itu, kepada seseorang Yang sedang duduk di bangku rooftop.

"Cih.. kamu selalu terlambat, Kazuha." Jawab lelaki itu dengan ketus kepada kazuha.

Kazuha tertawa dan mendekati Scaramouche kemudian duduk di sampingnya.

"Ada perlu apa memanggilku, hmn?" Tanya kazuha. "Kita berpacaran tetapi kita belum memutuskan, siapa pihak bawah dan atas kan?" Tanya Scaramouche balik.

Kazuha melakukan pose berpikir lalu mengangguk. "Tentu saja—" belum sempat Kazuha menjawab, Scaramouche sudah memutuskan kata kata kazuha. "ya tentu saja kamu yang akan jadi pihak bawah" ucap Scaramouche.

Kazuha terkejut. "Kok..?" Kazuha menatap Scaramouche dengan tatapan bingung. Scaramouche terlihat yakin bahwa ia yang akan menjadi pihak atas alias seme.

"Tidak Scara. Akulah yang akan menjadi seme-mu." Ucap kazuha, membuat scara menatapnya dengan kesal. "Hah?! Tidak! Aku seme nya!" Jawab scara dengan kesal.

"Pft.. orang mungil seperti mu ingin menjadi pihak atas?" Ejek kazuha. Scara benar benar kesal! Kazuha terkekeh melihat ekspresi Scara. Scara tiba tiba saja memiliki ide.

"Nee kazuha. Datang ke apartemen ku malam ini. Kita buktikan siapa yang akan menjadi pihak atas dan juga pihak bawah." Ucap Scaramouche.

"Well..~" kazuha menyeringai.

<( ̄︶ ̄)>
T
B
C

Menurut kalian mending lanjutin ga nih?:v

Jangan lupa vote ya~
See you~

Who will be the top? 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang