E
N
J
O
Y(っ˘̩╭╮˘̩)っ
Tentang kehamilan Scara telah di ketahui seluruh murid serta guru di sekolah scara dan kazuha. Semua memberikan selamat kepada Mereka berdua. Ini adalah hari terakhir Scara bersekolah. Karena peraturan sekolah adalah dilarang hamil diluar nikah.
"Scara selamat!"
"Selamat ya."
"Wah ciee hamil, selamat Scara!"
Semua murid mengucapkan selamat. Tetapi hanya kepada Scara, karena Scara hanya sendiri, tanpa Kazuha. Kira kira Kemana pergi nya Kazuha?
Scara berpamitan kepada mereka dan bergegas mencari Kazuha. Dia ingin menceritakan betapa senangnya dia karena semua tidak jijik atau menjauhi Scara, mereka malah terlihat senang dan ikut mengucapkan selamat kepada nya. Scara merasakan Kazuha ada di sekitar sini— sepertinya di dalam kelas nya? Scara berjalan mendekati kelas tersebut.
"Kazu—" Belum sempat memanggil nama itu, dia terdiam. Badannya kaku, melihat kejadian yang ada di depan nya. Kazuha berpelukan dengan seseorang? Yang asing bagi Scara.
Kazuha menoleh dan segera melepaskannya. Dia mendekati Scara.
"Oh Scara, apa kamu sudah sele...sai?" Kazuha terkejut, melihat ekspresi Scara yang menatap nya dengan sinis. Scara pergi tanpa berkata kata.
"Hey scara tunggu! Kak Tomo, bentar ya, aku urus calon istri ku~" Kazuha meninggalkan Tomo sendirian yang sedang kebingungan.
Scara meninggalkan area sekolah, dia berjalan ke arah halte bis. Kazuha pun masih mengejarnya. "Scara." Kazuha mendekati Scara dan meraih tangan Scara. "Kamu kenapa?" Tanya Kazuha. Tetapi Scara sama sekali tidak menatap lawan bicara nya sedikit pun.
Kazuha Membalikan badan Scara agar berhadapan dengannya, kemudian ia mengangkat tengkuk lelaki mungil tersebut, agar bisa saling bertatapan.
"Kenapa?.. kenapa kau marah? Apa terjadi sesuatu padamu?" Tanya Kazuha lagi. Dasar Kazu ga peka!
Scara menepis tangan Kazuha.
"Setelah kau mengatakan akan bertanggung jawab, Dan berjanji padaku tak akan meninggalkan ku, tapi kamu sendiri malah selingkuh di belakang. Dasar Kazuha, semua cowok sama aja—"
Kazuha terkekeh. Padahal diri nya sendiri juga cowo kan?
"Maksudmu yang tadi? Oh dia Tomo, sepupu ku. Kita sudah bertahun tahun tidak bertemu, saking kangen nya kita malah pelukan." Jelas Kazuha kepada Scara.
"Eh.. kalian cuma sepupu?" Scara kaget, dia sekarang sangat malu sudah salah paham kepada Kazuha.
"Iya.. kenapa? Hoo~ cemburu?" Kazuha menggoda Lelaki mungil itu.
"E..ENGGAK KOK! ENGGAK! AKU GA CEMBURU SAMA SEKALI TUH!" Scara berteriak, muka nya sangat merah akibat malu.
Kazuha terkekeh, kemudian menarik Scara mendekat dan memeluknya.
"Tenang saja Scara, aku itu tak akan pernah selingkuh.. apalagi meninggalkan mu." Kazuha mencium dahi Scara. Membuat Scara merona kembali.
Scara tidak pernah setenang dan sehangat ini.
T
B
CSee You
In
The
Next
ChapterSankyu
(。•̀ᴗ-)✧
KAMU SEDANG MEMBACA
Who will be the top? 🔞
Random[Kazuscara] "aku akan di pihak atas, kazuha!" "pft.. orang mungil seperti mu ingin berada di pihak atas? yang benar saja? scaramouchie~" [WARNING!] OOC, Modern Au, BXB, BL, 🔞. #1 Kazuscara [15-Januari-2023] #1 Kazuha [25-Januari-2023] #1 Scaramouch...