Menjauh

3.1K 167 64
                                    

Langsung Aja yuk!

Enjoy!!

<( ̄︶ ̄)>

Bel istirahat telah berbunyi, semua murid berhamburan keluar kelas. Termasuk Kazuha, ia segera bergegas ke kelas Scaramouche untuk mengajaknya makan bersama di kantin. Sesampainya di kelas Scaramouche, ia tak melihat Scaramouche di kelasnya. Ia segera mencari Scaramouche di area sekolah, namun Kazuha tetap tidak dapat menemukan sosok si surai ungu tersebut.

"Hanya tersisa 1 tempat.." gumam Kazuha. Kemudian ia segera bergegas ke Rooftop. Sesampainya di rooftop kazuha terdiam, melihat Scaramouche yang sedang berciuman mesra dengan Orang yang sangat di bencinya, Katsuragi.

"Scara!" Teriak Kazuha.

Scaramouche segera mengakhiri ciuman tersebut, kemudian menatap Kazuha dengan tatapan kaget.

"Ka..kazuha?"

Kazuha mendekati mereka dengan tatapan marah.

"Kenapa kau mencium nya, Scara?" Ucap Kazuha dengan dingin. Kemudian mengenggam Tangan Scara dengan kencang, membuat Scaramouche merintih.

"Katakan! Ayo ikut denganku!" Kazuha Menarik Paksa Scaramouche, tetapi Scaramouche segera melepas nya dengan paksa.

"Aku tak mau! Kazuha pergilah. Biarkan aku disini... Aku.. tak mau.. dekat denganmu.. lagi.." scaramouche berbicara dengan gugup dan terbata bata.

Kazuha terkejut. Kenapa? Bukan kah Scaramouche sedang hamil anaknya? Lalu kenapa Scaramouche..

Katsuragi tiba tiba datang dan memeluk Scaramouche dari belakang.

"Nee kazuha~ dia milikku sekarang~" katsuragi Menyeringai.

Kazuha sangat kaget, menatap Scaramouche dengan tatapan seakan ingin meminta penjelasan pada Scaramouche.

"Aku.. hanya mencintai.. katsuragi.."

Kazuha sangat patah hati. Dada nya sesak seketika.

Scaramouche mengajak katsuragi untuk pergi meninggalkan kazuha yang masih terdiam di tempat.

*FLASHBACK*

"Aku akan menyebarkannya. Bukan hanya di sekolah, tetapi keluarga mu juga." Ancam Katsuragi membuat Scaramouche sangat panik.

"Ada 1 syarat jika kau ingin aku tetap diam. Jauhi Kazuha." Lanjut Katsuragi lagi sambil memeluk pinggang ramping Scaramouche.

"Dan.. katakan padanya, bahwa kau hanya mencintaiku. Jika tidak, aku akan membuat mu malu."

Kata kata katsuragi membuat Scaramouche sangat sangat sangat panik sekali! mau tak mau ia menurut saja kata katsuragi.

*FLASHBACK END*

T
B
C

SEE YOU
IN
THE NEXT
CHAPTER
(◍•ᴗ•◍)

Who will be the top? 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang