Belajar rawat anak

2.2K 135 13
                                    

E
N
J
O
Y

꒰⑅ᵕ༚ᵕ꒱˖♡♡˖꒰ᵕ༚ᵕ⑅꒱

"Selamat makan! Aumm! Oishi!" Yaoyao sedang makan malam bersama Kazuha Dan Scaramouche. Yaoyao terlihat sangat menikmati masakan.. si koki lah, mereka aja order kok dari grabfood.

"Nee Scara~ ada yaoyao bukankah bagus? Kau bisa belajar cara menjadi ibu yang baik dan benar.." Kazuha berbisik Pada Scaramouche. "Ck! Bukan aku saja ya, kau juga!" Jawab Scaramouche ketus sambil melahap makanannya. Kazuha terkekeh melihatnya.

"Mama! Papa!" Yaoyao memanggil Kazuha dan Scaramouche masih dengan panggilan mama dan papa.

"UGHH..." Scaramouche hampir meledak jantungnya, dia mencoba makan dengan santai seakan tidak terjadi apa apa dengannya.

"iya ada apa yaoyao?" Kazuha merespon panggilan Yaoyao.

"Boleh ga nanti Yaoyao tidur bareng mama papa! Tidur bareng ya!"

"Tentu boleh~" jawab Kazuha.

Yaoyao Tersenyum Manis yang hampir membuat jantung Scaramouche benar benar meledak karena keimutan Yaoyao.

꒰⑅ᵕ༚ᵕ꒱˖♡♡˖꒰ᵕ༚ᵕ⑅꒱

Setelah sarapan dan menonton tv, mereka menuju kamarnya. Mereka merebahkan diri mereka di kasur yang begitu nyaman, dengan Kazuha di kanan, Yaoyao di tengah, Dan Scaramouche di kiri. Mereka sangat dekat seperti Ayah anak dan mama?/papa?:v

"Selamat malam, mama! Papa!" Yaoyao mencium pipi Kazuha dan Scaramouche membuat kedua nya merona. Kemudian Yaoyao memejamkan mata nya, tanpa butuh waktu lama ia langsung terlelap.

"Ka..Kazuha? Apa kau sudah tidur.." Scaramouche membuka suaranya sambil berbisik agar tidak membangunkan Yaoyao yang sudah terlelap. "Belum.." Jawab Kazuha singkat sambil berbisik.

"Kazuha, bisa ga besok gausah cari orang tua yaoyao?" Tanya Scaramouche lagi, membuat Kazuha duduk dan menatap Scaramouche.

"Kenapa?" Tanya Kazuha balik.

"Ya gapapa sih.." Scaramouche ragu ragu untuk mengatakannya. "Mau jadiin yaoyao anak angkat.." batin Scaramouche. Entah Kazuha penyihir atau apa, dia langsung bisa membaca isi hati Scaramouche.

"Hoo~ Begitu~" ucapan Kazuha membuat Scaramouche menoleh bingung.

"Eh? Apa nya yang be..begitu?" Scaramouche bertanya.

"Kamu ingin Yaoyao menjadi anak angkat kita? Hee~ Scara aku tidak masalah, tapi apa kau tidak memikirkan perasaan keluarga mereka jika Yaoyao tidak dapat di temukan?~" Ucap Kazuha membuat Scaramouche sedikit nyesek, tapi semua yang di katakan Kazuha benar.

"Jangan khawatir, Scara.." Kazuha mengarahkan tangan nya untuk mengusap pipi Scaramouche yang berada di sebrang nya.

(Sebrangnya itu maksudnya 1 kasur cma di tengahnya ada Yaoyao, jadinya sebrangan:v).

"Huh?.." Scaramouche menoleh kepada Kazuha.

"Toh, kamu sudah mengandung, dan bayi yang ada di perutmu akan menjadi anak kandung kita.. kita tunggu saja waktu nya mengerti?" Ucap Kazuha dengan lembut. Scaramouche mengangguk mengerti.

"Kalau begitu tidur lah Scara.. besok kita harus mencari orang tua Yaoyao." Ucap Kazuha lagi sambil menjauhkan tangannya. Scaramouche duduk, kemudian merangkak melewati Yaoyao.

"Eh Scara?" Kazuha kaget, Saat Scaramouche tiba tiba menindihnya dan memeluk lehernya.

"Aku ingin tidur seperti ini.." Scaramouche memejamkan matanya. Kazuha tersenyum kemudian tangannya ia letakan di Surai ungu Scaramouche sambil mengusapnya.

"I wish you sweet dreams, Scara" bisik Kazuha di telinga Scaramouche.

T
B
C

Guys guys!
Kira kira siapa nih yang cocok buat jadi orang tua Yaoyao nanti saat Kazuha dan Scaramouche mencari keluarga Yaoyao?

Atau bikin keluarga nya kaya kakak/Abang nya yg jemput Yaoyao gitu.

Saran kalian mending yg nemuin Yaoyao nanti
Mama + papa nya
Abang/kakaknya
?

Terus siapa yang cocok jadi ortu, Abang/kakak Yaoyao?

Bantu kasih saran ya!
Arigatou!

Btw maaf baru udpate, sebenarnya dh ngetik dri beberapa hari lalu, cma lupa aja di upload—

Sankyu!
Btw thx Kedua WP KAZUSCARA ku di tanggal 19 feb memasuki #1+#2 di #kazuscara.
꒰⑅ᵕ༚ᵕ꒱˖♡♡˖꒰ᵕ༚ᵕ⑅꒱

Who will be the top? 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang