i will take care of it

2.8K 180 26
                                    

Langsung aja! Cus!!

Enjoy!!!

(◡ ω ◡)

Keesokan hari nya, katsuragi mengelilingi area sekolah. Karena ia belum menemukan Scaramouche dimana pun. Lalu ia membuka hp nya, dan menghubungi Scaramouche.


Katsuragi:
Dimana?

Scaramouche:
Dirumah

Katsuragi:
Nanti terlambat, cepat datang.
Aku tunggu.

Scaramouche:
Maaf kak, aku cuti, lagi ga enak badan.

Katsuragi:
Cih..
Baiklah.

End Telfon.

Katsuragi menyimpan hp nya kembali.

"Ngerokok dulu lah, mumpung bel masuk masih lumayan lama." Katsuragi bergegas ke Rooftop. Tanpa ia sadari seseorang memantau nya dan mengikuti nya secara diam diam.

Katsuragi memasuki rooftop kemudian ia bersandar di dinding, sambil menghisap rokok nya.

Seseorang sedang mengintip dari balik pintu, itu adalah Kazuha. Yang akan membalas dendam kepada katsuragi. Hari ini Kazuha meminta Scaramouche untuk tetap dirumah. Sebenarnya Scaramouche tidak sakit, tetapi Kazuha sendiri yang memaksanya untuk tetap dirumah agar Kazuha bisa menjalankan rencana nya.

Kazuha langsung saja melangkah masuk ke rooftop sambil membawa sebuah ember dan menutup pintu tersebut. Di balik pintu terdapat Heizou, ia segera mengunci pintu dari dalam agar Katsuragi tak akan bisa lolos dari Kazuha. Heizou sudah tahu apa yang terjadi, Heizou adalah sahabat Kazuha. Dia akan selalu membantu Kazuha.

Katsuragi menoleh karena dia mendengar ada suara langkah kaki yang masuk.

"Kau lagi bocah."

Kazuha tidak merespon, dan hanya mendekati katsuragi tanpa berbicara apapun.

"Kenapa? Diam aja? Marah karena Scara gamau sama lu lagi? Sedih amat boy haha~" tawa katsuragi lalu ia kembali menghisap rokoknya.

Kazuha mengangkat ember nya yang berisi sesuatu, membuat Katsuragi mengernyit. Apa kazuha akan menyiramnya menggunakan air? Pikir Katsuragi.

Kazuha dengan cepat menyiram Katsuragi. Katsuragi awalnya hanya diam.

"WTF? Apa yang air ini bisa lakukan— tunggu? Bau nya..? Minyak?!" Katsuragi terkejut.

Kazuha mengeluarkan korek api dari saku nya lalu menatap Katsuragi dengan tatapan maut.

"Mari buat perjanjian. Jika tidak aku benar benar akan membakar mu disini hidup hidup." Ucap Kazuha dengan suara beratnya dan dingin. Matanya sangat tajam.

T
B
C

See you in
The next
Chapter

Sankyuu!!!
( ╹▽╹ )

Who will be the top? 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang