Annyeong haseyo
Tau cerita 'SAVE ME' dari mana ni?
*
*
*
Jangan lupa follow⚠️ WARNING⚠️
terdapat banyak umpatan kasar, Mohon bijak dalam memilih bacaan. Jika ada kesamaan visual atau judul🤗
Dan
Jangan lupa vote dan komen!!
"jadi pacar gue!"
Van menundukan kepala, memandang dalam gadis yang ada di depan nya. Tanpa rasa malu melontarkan kalimat itu begitu saja. Seolah kalimat itu tak berarti baginya.
"Cewek sinting! " Balas Van tanpa ekspresi sehingga Lila membuang muka malas.
"Kita jadian atau," Ancamnya Mengeluarkan ponsel dari dalam ransel menunjukan Video Van yang sedang mabuk berat.
"Video ini gue kasih ke kepsek, dan Lo bisa dikeluarin dari sekolah, lebih parahnya lagi Lo bisa masuk penjara" bisik Lila mengintimidasi Van dengan tatapan memanipulasi.
"Sialan! Apa mau Lo?!" Tidak mau kalah Van kembali menyahut dingin.
"jadi pacar bohongan gue."
"Lo suka sama gue?" balas Van namun kali ini lebih halus. sama sekali tidak melontarkan umpatan atau perlawanan.
"Banyak cowok ngejar-ngejar gue," elaknya tegas. "gue jadi nggak fokus buat belajar." ujarnya meyakinkan Van.
"Gak ada urusannya sama gue."
"Baik kalo itu pilihan lo," Lila menunjukan kembali Video tersebut "tinggal kirim selesai." Lila mulai kesal dalam hatinya karena Van tak kunjung menjawab 'iya'.
Gadis itu memutar tubuhnya melangkah Meninggalkan Van yang masih terdiam tidak menggubris nya.
"Oke," bentak Van sembari menarik tangannya. Memutar tubuh Lila hingga mereka kembali berhadapan.
"Kita pura-pura jadian!" Lanjut Van meninggikan suara dan menekan setiap kata.
"Hmm! Oke! Mulai sekarang kita harus berangkat bareng, jalan bareng, ke kantin bareng,"
"Tidur bareng, mandi bareng," sahut Van asal dengan senyum buaya khasnya.
Lila mengerutkan dahi, Tidak mengerti dengan ucapan Van. "Pengecualian tidak ada bersentuhan, pegangan tangan, pelukan, berciuman," lanjutnya dingin.
Lila memutar tangan melepaskannya dari cengkraman Van. kembali memutar tubuh dan melangkah meninggalkan Van begitu saja yang masih terbengong-bengong dengan sifat Lila, dingin tetapi sedikit bad.
"Cewek Sinting!" Maki Van sekali lagi. Memandang arah kepergian Lila beberapa detik lalu yang menyisakan bayangan punggung gadis bertubuh mungil itu.
Gimana? Mulai penasaran sama cerita ini?
Mau di next?*
*[ VISUAL TOKOH ]
Devan Arya Dinata
Delila clarissa Shakira.
Semisal visual tidak sesuai dengan imajinasi kalian, boleh diganti sama yang kalian suka ini hanya visual dari author.
Start : 12 Januari 2023
End :By : Angsa_02
KAMU SEDANG MEMBACA
SAVE ME
Teenfikce⚠️FOLLOW SEBELUM MEMBACA⚠️ "jadi pacar gue!" Van menundukan kepala, memandang dalam cewek yang ada di depan nya. Tanpa rasa malu melontarkan kalimat itu begitu saja. Seolah kalimat itu tak berarti baginya. "Cewek sinting! " Balas Van tanpa ekspresi...