2. Start From Love and Follow

121 32 0
                                    

2 . Start From Love and Follow

Kaina menelan ludahnya susah payah. "Heh buset! Gue harus ngapain ini?" gumamnya bingung.

"Follback nggak, nih?" ucapnya kemudian. Lalu mengklik username milik Dirga yang muncul di bagian notifikasi untuk melihat profil pria itu, lagi.

Ada tombol warna biru bertulisan ikuti balik di sana.

Setelah memastikan bahwa semuanya pasti akan baik-baik saja, toh dia tidak bermaksud jahat, Kaina pun menekan tombol tersebut, hingga akhirnya mereka saling mengikuti satu sama lain.

Perempuan itu mengembus napas pelan. Hanya di-follow Dirga kan ya, ini? Bukan Chef Juna.

Namun kemudian, mata gadis itu lantas membola saat mendapati notif direct message yang masuk dari ... Dirga!

Astaga, pria itu tidak mungkin meminta untuk ia follback karena ia sudah melakukannya tanpa diminta, kan?

Jadi sebenarnya, untuk apa?

Berhubung rasa penasarannya melebihi kegabutannya, maka dari itu Kaina lantas membukanya.

Dirgamahesa.tya : Kamu anak Cakrawala, kan?

Cakrawala adalah nama kampusnya. Nama yang sama dengan sekolah dari mulai tingkat dasar sampai menengah ke atas, karena kabarnya pemiliknya adalah orang yang sama. Ia tidak bisa membayangkan, betapa tajirnya orang-orang pemiliknya ini.

"Pertanyaan apa ini? Udah tahu nanya," gumamnya saat membaca isi pesan dari Dirga.

Kaina.anindhita : Iya betul Pak, hehe

Dirgamahesa.tya : Hari ini instagram saya penuh sama anak-anak Cakra.

"Ya pastilah, orang lo habis ngisi seminar di sana. Ya pasti anak-anak pada penasaran sama lo," gumamnya tak habis pikir.

Harusnya Dirga sudah terbiasa, kali. Apalagi jika melihat followers instagramnya yang sudah seperti selebgram.

Susah ya jadi orang terkenal. Dia cuma modal followers 15k bisa apa? Bisa sebanyak itu pun karena dia sering share tentang jajanannya, yang kerap membuat banyak orang penasaran dan lantas mengikuti akun instagramnya.

"Btw, gue nggak nanya, elah," lanjutnya, sebelum kemudian mengetik balasan.

Kaina.aninditha : Oh iya....

Sejujurnya Kaina bingung harus membalasnya seperti apa.

Dirgamahesa.tya : Tapi yang saya follow cuma kamu.

"SUMPAH NGGAK LO?!" Untuk ke sekian kalinya dia dibuat shock karena seorang Dirga.

Kaina.aninditha : Makasih, Pak hehe

Dirgamahesa.tya : Saya yang follow duluan, lagi.

Kaina meringis. "Emangnya saya suruh, Pak?" ujarnya lalu bergidik. "Ini orang maksudnya DM gue buat apa, sih?"

Kaina.aninditha : Maaf sebelumnya Pak, tapi ada apa ya? Saya nggak bikin salah sama Bapak, kan?

Dirgamahesa.tya : Nggak, Kai.

Dirgamahesa.tya : Eh, nama panggilan kamu Kai, kan?

Kaina.aninditha : Iya betul, Pak hehe

Dirgamahesa.tya : Kalau gitu jangan panggil saya Pak, ya.

"Anjir, banyak maunya nih bapak-bapak," gerutu Kaina, masih bingung dengan maksud Dirga.

Kaina.aninditha : Hehe

Dirgamahesa.tya : Panggil saya Dirga aja.

"Lah, masa gue harus panggil nama? Dia kan lebih tua daripada gue."

Kaina dan DirgaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang