- Ketemu!! -

15 3 22
                                    

"SELESAIIII!!!" seru Fumiya sembari bangkit dari posisi duduk nya. Sudah dua jam mereka- Fumiya,Eiji dan Kyoya- duduk mengerjakan tugas mereka di rooftop atas gedung prasarjana.

"Cape juga yaa.." gumam Eiji. Kini seluruh badan nya kaku dan kakinya pun kesemutan.

"Pulang yukk!!" ajaknya, sambil menatap Fumiya dan Kyoya berbinar-binar.

Namun Kyoya hanya diam, berkutat dengan ponselnya. Menatap benda gepeng itu dengan serius. Kedua temannya pun bingung melihat tingkah laku uke kesayangan Naito ini.

Seakan-akan telah diberikan sebuah pencerahan, jari-jari mungil Kyoya pun bergerak cepat diatas ponsel miliknya dan mengetikan suatu pesan kepada seseorang.

To : Ken Nakajima
From : Kyoya Honda

"Ken-san, apa aku bisa meminta nomor Saito-san?"

"Gw ada urusan, cabut duluan ya". Pemuda itupun langsung pergi meninggal kan Fumiya dan Eiji berdua disana.

"Njir, main nyelonong pergi begitu aja tuh bocah"

"Gak sabar ketemu sama seme nya kali, dahlah gw ada janji sama Aoki. Cabut dulu yaw"

"Lu berdua sama aja njing.."

---

"Haaahhh... tak ku sangka, apartement nya sejauh ini!! Mana harus naik taksi hampir sejam kesini!!" gumam Kyoya kesal

"Mana letak nya dipinggiran kota lagi.. Huh- sepi banget" Kyoya

Memang sekarang sudah jam 7 malam, tapi suasana ditempat Kyoya saat ini sangatlah sepi. Terhitung baru sekitar 4 mobil dan 6 motor yg melewati jalan besar. Yg tepat berada disampingnya.

Tanpa ia sadari, kakinya sudah membawa nya ke sebuah apartemen yg terbilang cukup mewah.

'Lantai 6 kamar nomor 628'

Sambil memastikan kalau matanya tidak salah melihat, Kyoya pun kembalimemasukan kertas berisi note itu kedalam saku celananya. Lalu ia pun memencettombol naik pada lift yg berada dihadapannya.

Ting

Pintu lift terbuka, dan tanpa berlama-lama lagi Kyoya pun langsung melangkah kan kakinya keluar dari sana dan kembali mencari nomor 628 pada pintu-pintu di sepanjang lorong lantai 6.
"KETEMU!!" Gumam Kyoya dengan gembira saat menemukan nomor yg dia cari sejak tadi.

Baru saja dia ingin bergerak untuk memencet belldihadapannya, tiba-tiba gerakannya terhanti begitu saja.

"Bentar- apa Syuichiro benar-benar ada disini?!" Pikir Kyoya dalam benaknya.

"Well, now or never.."

Ting tong

Kyoya menunggu didepan pintu dengan was-was. Takut nanti kalau Naito bahkantidak pernah menginjakkan kakinya disini. Well, kita tidak akan tau sebelum pintu ini terbuka.

Clek-

"Eh? Kyoya-kun?.." Ucapnya saat melihat Kyoya berdiri didepan pintu kamar apartemen nya. Kyoya hanya menanggapi dengan senyuman canggung nya.

"Eheheh- maaf mengganggu mu malam-malam begini.. anoo Saito-san, apa Naito-san ada disini? Dia sudah lama tidak pulang ke rumahnya"

Saito hanya tersenyum menanggapi perkataan Kyoya.

"Ya tidak apa-apa kok, emm Naito yaa.. Sebenarnya, 15 menit yg lalu dia masih ada disini, tapi tadi dia sudah pulang"

"Ohh eee, sudah pulang?"

"Yaa, apa kalian tidak berpapasan dijalan tadi?"

"T-tidak, heheh.. Baiklah kalau begitu, terima kasih atas waktunya. Aku pamit pulang, maaf mengganggumu malam-malam begini..." Ujar Kyoya sambil sedikit menunduk.

"Iya, hati-hati dijalan" Ucapnya sambil tersenyum lebar.

Kyoya pun memutar balikkan tubuhnya, dan berjalan kembali menuju lift.

---

Satu setengah jam perjalanan pulang, Kyoya pun akhirnya sampai di rumah tercinta nya.

"Huhh- capeee.." Gumamnya sambil mencari-cari kunci rumah yg tdi ia bawa.

Namun sepertinya, ada seseorang yg sudah lebih dulu membuka pintu rumah nya. Kyoya pun masuk ke dalam, dan suasana didalam cukup gelap. Jangan-jangan ada maling lagi?! Batin Kyoya.

"DOOORRRRR!!!" Kyoya pun terjungkal kebelakang, namun Naito yg tadi mengagetkan nya berhasil menangkap tubuh Kyoya lalu memeluk pemuda pendek itu.

"Aduhh.. SAKIT TAUUU!!"

"Eheheheh, maaf.. Kau tidak apa-apa kan sayang?" Tanya Naito dengan nada bicara yg meledek.

"BODOHH!! AKU MENCARI MU KEMANA-MANA TAUU!! Hiks.."

Air mata pun mengalir membasahi kedua pipi lembut Kyoya. Naito yg melihat hal tersebut langsung sigap memeluk Kyoya. Berusaha menenangkan uke kesayangan nya itu.

"Maaf, ayo ke kamar ku, kita tidur biar aku bisa memelukmu semalaman"

"Hiks.. Dasar bodoh, untung aku sayang"

.
.
.
.
.

Yeaayy update di hari terakhir liburan saiyaa :v
Hari ini waktu ny Balpon (balik pondok) sebagai hadiah, saiya update NaitoKyoya yg sdh berdebu ygy..

Baii sampe jumpah lgi!! :)

Btw, maap dikit gaada ide lgi :v

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 15, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

𝐖𝐚𝐭𝐚𝐬𝐡𝐢 𝐨 𝐘𝐮𝐫𝐮𝐬𝐡𝐢𝐭𝐞 || 𝙽𝚊𝚒𝚝𝚘𝙺𝚢𝚘𝚢𝚊Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang