kasi sayang seorang kakak

55 4 0
                                    

Hallo semua...

Sebelum baca jangan lupa vote dan follow ya...

Komen juga yang banyak ...

Selamat membaca...




~~~

Pulang sekolah...

Tettt tettt tett....

Bel pulang sekolah sudah berbunyi semua siswa yang berada di kelas keluar, karna sudah waktunya pulang. Zara dan Fina langsung menuju gerbang. Hari ini Zara pulang bersama kakaknya karena kakaknya sudah tidak menjadi OSIS dan sudah tidak ikut rapat rapat OSIS, jadi Zara pulang bersama kakaknya.

Sesampainya di gerbang ternyata Fina sudah di jemput, jadi ia langsung meninggalkan Rara sendiri di dekat gerbang. Tak lama dari itu kakaknya muncul dengan menaiki sepeda motor kesayangannya.

"Udah nunggu lama?" Tanya kakak nya.

" Enggak baru aja sampek" jawab Zara.

" Ohh, udah naik" kata kakaknya.

" Iya" jawab Zara dan langsung naik.

Perjalanan dari rumah Zara ke sekolah di tempuh dengan jarak 2km jadi cukup jauh. Di perjalanan mereka tidak banyak bicara. Fano cuman berbicara kalau nanti setelah ganti baju bakal menemui Zara dan menceritakan semuanya.

Sesampainya di rumah Zara langsung menuju kamar untuk mengganti pakaiannya. Setelah mengganti pakaiannya, ia langsung menuju ruang keluarga untuk menunggu kakaknya. Setelah beberapa menit kakaknya datang.

" Sini aku ceritain"  kata Fano

" Kenapa enggak cerita dari kemari kemarin sih kak" kata Zara yang agak kesal.

" Ehh, tar dulu sini aku ceritain" kata Fano.

" Ya udah cerita"

" Jadi waktu itu kakak udah mau cerita, tapi selalu enggak jadi karna kakak harus urusin sesuatu" kata Fano.

" Sesuatu apa?" Tanya Zara.

"Sesuatu yang enggak perlu kamu tau"

" Kok gitu si kak" kata Zara.

" Kakak udah pikirin ini Mateng mateng, jadi kakak rasa keputusan kakak ini sudah benar, kakak benar benar pengen banget serius di akhir tahun kakak di sekolah. Kakak pengen masuk universitas yang kakak impikan, jadi kakak perlu banyak waktu untuk belajar. Mangkannya kakak mengundurkan diri jadi ketua OSIS" kata Fano

" Oke aku ngerti apa yang kakak mau, tapi masalah ini aja kenapa kakak enggak mau cerita ke aku" kata Zara .

" Kakak udah bilang kan kalau sebelumnya kakak mau kasi tau kamu"

" Iya deh.." kata Zara.

" Nah gitu dong"

" Apa jangan jangan bener ya kakak udah punya pacar" kata Zara.

May Crush Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang