Siapa dia?

42 4 0
                                    

Halo semua ...

Sebelum baca jangan lupa vote dan follow ya...

Komen yang banyak juga..

Follow Ig: @maycrush3022

Selamat membaca..



~~~

Esok hari...

Pagi ini Zara tidak di antar ayah nya, ayahnya sudah berangkat terlebih dahulu ke kantor. Ia berangkat bersama kakaknya. Seperti biasa, saat Zara sampai di sekolah, Fina sudah menunggu di depan kelas.

" Haii, dah nunggu lama ya?" Tanya Zara.

" Enggak baru aja keluar kelas" jawab Fina.

" Ya udah yuk masuk" ajak Zara.

Saat berada di kelas Zara menceritakan apa yang sudah kakaknya katakan kemarin, tapi ia tidak cerita kalau kakaknya sudah punya pacar.

" Ohh gitu, sekarang gue faham" kata Fina.

" Syukurlah kalau lu faham" kata Zara.

Tak lama dari itu guru pun datang dan langsung memulai pelajaran.

Jam istirahat

Bel istirahat sudah berbunyi, Zara dan Fina langsung menuju kantin. Di kantin ternyata sudah ada Lian. Mereka langsung menghampiri Lian yang sibuk makan.

" Lian..." Kata mereka berdua yang membuat Lian kaget.

" Astaghfirullah, kalian ini..." Kata Lian.

" Kalau makan itu ngajakin kita dong" kata Zara.

" Iya nih si Lian" kata Fina.

" Ya maaf gue Uda laper duluan jadi gue langsung ke kantin deh" jawab Lian.

" Hmzz" Zara menghembuskan nafasnya.

" Kalian udah pesen?" Tanya Lian.

" Udah" kata Fina.

Tak lama dari itu makanan Fina dan Zara datang. Mereka langsung menyantap makanan mereka karena mereka ingin ke kelas. Setelah makana mereka habis mereka ber tiga tidak banyak bicara. Mereka langsung ke kelas mereka masing masing.

Sesampainya di kelas Zara dan Fina tidak masuk ke dalam kelas mereka, tapi mereka duduk di depan kelas sambil berbicara karena masih banyak waktu istirahat.

"Zara.., Lo enggak ada niatan untuk jatuh cinta gitu sama seseorang?" Tanya Fina.

" Gue?, Ngapain lu tanya begituan" kata Zara.

" Kakak lu aja udah punya pacar masa lu belum sih" kata Fina.

" Enggak semudah itu untuk gue jatuh cinta" kata Zara.

" Hmz, terserah deh awas aja ya nanti kalau ada cowok ganteng lewat" kata Fina.

" Dihh kenapa?, Terserah gue lah mau jatuh cinta sama siapa" jawab Zara.

May Crush Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang