Halo semua...
Sebelum baca jangan lupa vote dan follow ya...
Komen yang banyak juga...
Jangan lupa follow Ig :
@maycrush3022 siapa kalian tau up date terbaru dari cerita ini...Selamat membaca...
~~~
•
•
•Pulang sekolah...
Jam pulang sekolah pun tiba. Semua siswa pada berhamburan untuk pulang ke rumah mereka masing masing. Saat ini Zara sedang menunggu kakak nya di depan gerbang. Saat menunggu kakak nya di depan gerbang mata Zara tertuju pada seseorang yang sedang berjalan menuju parkiran. Orang itu bukan kakaknya, tapi orang itu adalah orang yang membuat Zara tertarik.
Pandangan zara tidak teralihkan sama sekali, entah apa yang membuat Zara penasaran dengan orang itu. Saat itu juga Fano kakak nya sudah siap untuk pulang tapi pandangan zara masih tertuju pada orang itu. Fano heran kenapa adiknya ini melihat ke arah parkiran terus, dan ternyata saat Fano meneliti itu, ternyata adiknya sedang memandangi seseorang yang sedang mengambil motor.
Karena seseorang itu sudah keluar dari sekolah Zara tersenyum lebar, entah dia sedang kenapa.
"Woii... Zara..." Teriak Fano, dan Zara terkejut melihat Fano sudah ada di sebelah nya.
"Ihhh, kakak...." Kata Zara.
" Lagian udah di tunggu dari tadi malah bengong lihat cowok tadi" kata Fano.
" Kok kakak tau sih"
" Kakak sudah ada dari tadi di sini" jawab Fano.
" Kok ga negur aku sih" kata Zara.
" Kamu suka dia ya...., Hayo ngaku..." Kata Fano menggoda Zara.
"Apaan sih kak..."
" Udah ngaku aja kalau suka" kata Fano.
" Enggakkk siapa yang suka, udah ahh ayok pulang" kata Zara.
"Hahahaha, ngaku aja kali..." Kata Fano terus menggoda.
" Ihhh udah ah ayok jalan" kata Zara yang sudah naik motor Fano.
" Iya ayokk"
Mereka langsung pulang ke rumah mereka. Entah apa yang Zara rasakan hari ini. Tapi apa yang ia rasakan kali ini, sebelumnya belum pernah ia rasakan kepada siapa pun.
Sebenarnya Zara tidak mudah jatuh cinta. Hanya orang tertentu yang bisa menaklukkan hati nya. Sudah banyak cowok yang ia tolak karena ia tidak pernah percaya dengan cinta, bahkan ia tidak tau gimana rasanya jatuh cinta.
Sesampainya di rumah, ia sudah melihat mobil yang tak asing lagi. Saat ia masuk ke dalam rumah ternyata ada mama nya yang sedang meminum secangkir kopi. Zara dan Fano yang baru datang langsung terkejut melihat mama nya di rumah.
" Mama..." Kata Zara.
Mama terdiam tidak menjawab panggilan Zara.
"Mama ngapain ke sini?" Tanya Fano.
" Ohh, anak mama tersayang sudah pulang" kata mama sambil menghampiri Fano.
" Apa sih ma" kata Fano tidak suka.
" Ikut mama pulang ke rumah yuk" aja mama.
" Ngapain ikut mama?" Kata Fano.
" Biar Zara aja yang ikut mah.." kata Zara.
KAMU SEDANG MEMBACA
May Crush
Ficção AdolescenteHai Youn1t & Lov1rst... Cerita ini menceritakan tentang... Seorang gadis yang tidak mudah jatuh cinta kini menemuka cinta pertama nya, akan tetapi dia tidak tau perasaan orang yang ia cintai. Ia memutuskan untuk mencari informasi tentang orang yang...