Halo semua...
Sebelum baca jangan lupa vote dan follow ya..
Komen yang banyak juga...
•
•
•~~~
Malam hari...
Jam makan malam pun tiba. Zara, Fano, dan Papa, sedang makan. Mereka menikmati makanan yang papa bawa. Setelah makan Fano bercerita tentang apa yang terjadi tadi.
" Pah, tadi mama ke sini" kata Fano.
" Mama ke sini?, Ngapain?" Tanya papa.
" Minta Fano iku mama, tapi tenang aja pah Fano enggak mau" kata Fano.
" Ya sudah biarkan saja, tapi kalau Fano emang mau ikut mama juga tidak masalah" kata papa.
" Enggak kok pah, Fano lebih suka tinggal sama papa dan Zara"
" Tapi papa tau enggak, tadi mama buat Zara nangis pah" lanjut Fano.
" Tapi Zara enggak papa kan nak?"
" Enggak pah, Zara baik baik saja" jawab Zara.
" Ya sudah ingat ya apa yang mama kamu katakan lupain aja, kita harus memulai hidup baru kan, jadi sudah lah kita fokus sama kita yang sekarang aja" kata papa.
"Iya pah" jawab Fano.
Setelah itu Fano dan Zara membersihkan meja makan. Setelah itu mereka masuk kamar mereka masing- masing.
Di dalam kamar, Zara sudah melupakan hal yang terjadi tadi. Tapi ada satu hal yang sangat Zara ingat. Hari ini, Zara melihat seseorang yang menurut ia berbeda dari orang yang pernah ia temui. Bayang bayang orang itu membuat Rara susah untuk tidur. Berusaha melupakan, tapi malah semakin melekat di pikirannya. Dari cara dia jalan, wajah dia, dan cara bergaul dia, semua Zara ingat. Sebelumnya Zara tidak pernah merasakan hal seperti ini. Baru kali ini ia merasakan sesuatu yang beda.
Sampai tengah malam bayang bayang itu menghantui Zara. Sampai pada akhirnya Zara memutuskan untuk mendengarkan musik yang membuat dia bisa tertidur lelap.
Pagi hari...
Pagi ini seperti kemarin, Zara berangkat bersama kakaknya. Sesampainya di sekolah, saat Zara berjalan menuju kelasnya, ia melihat seorang yang membuat ia susah tidur kemarin. Entah apa yang terjadi padanya saat ini ia hanya diam di tempat sambil melihat cowok itu berjalan lewat di depan dia. Jantung Zara berdebar kencang dan tidak terkendali. Saat itu juga ada teman Zara yaitu Fina yang melihat Zara terdiam di tempat.
"Zara..." Panggil Fina, Zara tidak menoleh sama sekali.
" ZARA...." Teriak Fina sambil menepuk bahu Zara.
" Apa sih Fin ganggu aja" kata Zara.
" Lo kenapa?" Tanya Fina.
" Enggak, gue baik baik aja kok" jawab Zara.
" Tapi kenapa Lo diem di sini?"" Enggak kok udah yuk masuk kelas" ajak Zara.
KAMU SEDANG MEMBACA
May Crush
Teen FictionHai Youn1t & Lov1rst... Cerita ini menceritakan tentang... Seorang gadis yang tidak mudah jatuh cinta kini menemuka cinta pertama nya, akan tetapi dia tidak tau perasaan orang yang ia cintai. Ia memutuskan untuk mencari informasi tentang orang yang...