Chap I

854 55 4
                                    


Sincerity Of Feeling

Story by : Me

Disclamer : Masashi Kishimoto

Rate : T+

Pairing : Sasuke U x Hinata H

Genre : Romance & Drama

Warning : So Many Typo, OOC, Cerita tidak jelas dan sebagainya

. . .

Tanpa ijinmu, aku masuk kedalam hatimu...

Tadinya kupikir akan terasa biasa dan sama seperti yang lain.

Tapi setelahnya, aku ingin menetap disana... tinggal dan memiliki hatimu.

Dan aku, ingin bersama denganmu.

Pernahkah kau merasa sangat mencintaiku, pernahkah sekali saja kau merasakan aku yang terlalu mencintaimu?.

Aku mencintaimu, kata-kata cintaku menggema dalam pikiranku.

Chap I

Udara hangat meliputi hampir seluruh Konoha, mengawali musim gugur yang segera dimulai, daun-daun maple yang bewarna kecoklatan berguguran menambah perasaan bahagia pada semua penduduk Konoha.

Seharusnya ini menjadi waktu yang sangat baik untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga, tapi... masalah yang pelik sedang dialami oleh salah satu keluarga terpandang di Konoha, bahkan permasalahannya sedikit membawa dampak pada sektor perekonomian di Konoha.

Anak sulung pemilik kerajaan bisnis Uchiha, Itachi Uchiha tersandung kasus pembunuhan, berita pagi di awal musim gugur ini jelas membuat dampak yang besar pada operasional perusahaan. Bukan hanya perusahaan inti saja, tapi beberapa mitra yang memang bekerjasama dengan perusahaan milik Fugaku Uchiha, dan ini menjadi perhatiaan utama masyarakat di awal hari ini.

Seluruh media berlomba-lomba menghiasi berita ini dan menjadikan headline utama pada surat kabar maupun siaran berita di televisi.

Tapi,

Seorang gadis yang berdiri gelisah dan menggenggam erat microphone nya sambil menggerutu pada pria di sampingnya yang membawa kamera ENG (Electronic News Gathering) jenis kamera yang biasanya digunakan untuk meliput berita diluar ruangan karena sifatnya yang portable mudah dibawa-bawa.

"Kau terlihat tidak nyaman, Hinata?" tanya pria itu.

Dan Hinata sambil menghentakkan sebelah kakinya menggerutu dengan kesal "Aaah, ini tidak mungkin... aku tidak percaya pada kabar ini, Kiba-kun."

Kiba mengernyitkan keningnya, tanda bingung pada perkataan teman kerjanya ini "Loh, kenapa kau tidak percaya?".

"Aku tahu orang seperti apa presdir Itachi, dia tidak mungkin melakukan hal seperti ini."

"Hahahahaha, kau ini Hinata... memangnya kau memiliki hubungan khusus dengan keluarga Uchiha? sampai sebegitu yakin nya kau kalau dia tidak bersalah." tutur Kiba sambil tertawa mendengar jawaban yang menurutnya absurd "Kita tidak pernah tahu isi hati seseorang Hinata, apalagi jika itu melibatkan uang atau kekuasaan."

Dan Hinata mencubit keras pinggang Kiba "Aku serius Kiba-kun, walau aku baru beberapa kali berinteraksi dengan presdir Itachi, tapi... aku bisa melihat orang seperti apa presdir dari Uchiha Bank itu, dia orang yang sangat ramah & hangat, dan tidak mungkin melakukan hal seperti ini." ucap Hinata menuntut.

Sincerity Of FeelingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang