Chap II

320 48 2
                                    


Sincerity Of Feeling

Story by : Me

Disclamer : Masashi Kishimoto

Rate : T+

Pairing : Sasuke U x Hinata H

Genre : Romance & Drama

Warning : So Many Typo, OOC, Cerita tidak jelas dan sebagainya

. . .

Chap II

Pada malam, yang ditemani jutaan bintang...

Pada sesuatu yang bernama perasaan.

Hatiku terpaut padanya.

Sejak detik itu, hati ini bukan lagi milikku.

Udara menghangat...

Warna emas senja merasuk hingga kedalam hati.

Sejak kembali dari stasiun tv, Sasuke merasa letupan yang aneh pada hatinya, ada denyutan menyenangkan pada jantungnya, dan seumur hidupnya ia baru pertama kali merasakan perasaan aneh ini.

Sigh,

Desahan nafas sudah yang ke sekian kalinya. Ia berdiri tegap, sebelah tangannya ia masukkan kedalam saku, memandang lurus langit Konoha sore, dengan bias warna mega yang terpantul di onyx nya.

"Kenapa aku ingin sekali bertemu dengannya lagi?" tanya Sasuke pada dirinya sendiri.

Onyxnya terpejam, berusaha mengingat kembali kenangan yang terjadi siang tadi bersama gadis itu.

Flashback

"Saya Hinata Hyuga..." ucap Gadis itu dengan senyumnya.

Sasuke saat itu termenung sesaat, otaknya berhenti berfungsi, pendengarannya bahkan gerak tubuhnya seperti mati sesaat.

"Sasuke-sama?" ucap direktur itu mengintrupsi.

Sasuke tersentak "Oh ya." ucap Sasuke tiba-tiba dan mengulurkan tangannya untuk sekedar berjabat tangan.

Dan Hinata menerima uluran tangan adik dari Itachi Uchiha itu, dan itu ternyata memberikan efek yang luar biasa untuk bungsu Uchiha ini.

Kulit lembut Hinata tersentuh langsung dengannya, ia bergetar terasa seperti tersengat jutaan volt listrik 'lembut' gumam Sasuke.

"Silahkan duduk." titah Sasuke berusaha mengurangi ketegangan pada dirinya sendiri.

"Dia Hinata Hyuga, Sasuke-sama... dia yang menemukan rekaman pada blackbox di mobil itu." tutur direktur dari Konoha tv itu.

"Ya, saya sudah tahu." tutur Sasuke saat itu "Hyuga-san, kedatangan saya kesini adalah untuk mengucapkan terima kasih atas apa yang sudah anda lakukan."

Hinata tersenyum senang, ia sedikit menganggukkan kepalanya "Tidak usah berterima kasih padaku Uchiha-sama, saya hanya menjalankan tugas."

"Tapi tetap saja, anda satu-satunya reporter di negara ini yang percaya pada keluarga kami, dan berusaha mencari kebenarannya dibandingkan mengikuti berita yang sudah ada."

"Ya, karena saya secara pribadi percaya pada presdir Itachi, beliau tidak mungkin melakukan hal seperti itu, maka dari itu saya berusaha untuk mencari tahu kebenarannya." jawab Hinata.

Sasuke mengeluarkan kartu nama dari dompetnya dan memberikannya pada Hinata "Baiklah, ini kartu namaku... jika ada sesuatu yang kau butuhkan... kau bisa hubungi aku langsung di no telpon itu." ucapnya.

Sincerity Of FeelingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang