6

183 13 0
                                    

Di minggu pagi yang cerah ini diisi dengan para warga komplek durian terbang yang sedang melakukan kegiatan bermanfaat untuk tubuh seperti berjoging,senam,yoga dll.

Tapi tidak untuk kaum berbatang ini yang hanya duduk2 di taman sambil makan bubur kang udin dan melihat para ibu2 yang sedang senam.

Kai,hanbin,suho dan jaehyun hanya melihat ibu2 yang sedang senam sambil menatap genit para ibu2 itu yang malah kesenangan dengan tatapan genit para lelaki itu.

"Wihh yang pakek baju merah se*si bet cokk"

"Yang baju putih rawrhh"

"Wehh yang belakang baju abu emmm"

"Pemandunya mo**ok cuyy"

Sedangkan para istri dari kaum berbatang di atas hanya bergosip ria dengan ibu2 yang lain tanpa memperdulikan suami mereka yang genit ke ibu2 yang sedang senam.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Uncuk,ajun,asoy,ruto dan woowo baru menampakkan batang hidung mereka di komplek durian terbang dan langsung menuju ke taman untuk berkumpul bersama para suaminya mama mereka,karna sebelum nya mereka ke komplek mangga golek yaitu komplek sebelah untuk melihat para janda2 hot yang sedang senam bersama dengan pakaian yang bisa dibilng menggoda iman.

Memang di komplek mangga golek banyak dihuni oleh kaum hawa dengan berstatus janda hot yang sangat menguntungkan untuk kaum batang apabila sedang jalan2 ke komplek tersebut dan mendapatkan pemandangan yang indah didepan mata😍

~~~~~~~~

Sedangkan di lain tempat terdapat lima perempuan yang sedang jalan bersama menuju ke arah taman tempat para warga komplek melakukan aktivitas minggu pagi, mereka tak lain tak bukan yaitu yeji,lia,ryujin,yuna dan si bontot ella

Setelah sampai di taman mereka langsung menuju ke arah mama mereka yang sedang duduk dan bergosip bersama,sedangkan ibu2 yang bergosip bersama mereka tadi sudah pergi untuk melakukan senam bersama warga lain.

"Mamski"Teriak ella dan berlari menuju mamski nya a.k.a jennie dan duduk dipangkuan mamskinya yang nampak terkejut dengan kehadiran anak bontotnya

"Loh adek kok bisa disini?sama siapa kesini?"jennie bertanya heran pasalnya anaknya sedang tidur saat dia pergi ke taman sedangkan lisa jisoo dan rosé juga nampak terkejut.

"Adek sama kak yeji,kak ryu,kak lia dan kak yuna mamski,itu mereka"ujar ella dan menunjuk para kakak2 nya yang sedang berjalan ke arah nya

Jennie,lisa,jisoo dan rosé mengikuti arah tunjuk ella dan menemukan anak2 mereka yang sedang berjalan ke arah mereka.

"Loh kalian disini juga,abis dari mana kok keringatan gitu?"tanya jisoo

"Kami abis jooging keliling komplek ma"ujar lia dan mendapatkan anggukan dari yeji,ryujin dan yuna

"Duduk sini sayang"ujar lisa dan mendapatkan anggukan dari para ciwi2.

"Yuna adekmu haruto mana?"Tanya lisa

"Ruto tadi jogging juga mih sama bg uncuk,bg ajun,bg asoy dan si woowo"jawab yuna dan lisa hanya mengangguk.

"Bunda,kakak haus lapar juga"adu ryujin yang mendapatkan anggukan dari lia,yeji,ella dan yuna

"Iya mom adek haus plus lapar"timpal ella yang mendapat anggukan dari mamskinya

"Yaudah pergi sana ryujin,beli minum dan makanan untuk teman2nya juga ella,beliin bunda sate sekalian ya kak, kalian mau jugak gk?"ucap rosé beralih menatap geng nya.

"Tante beliin lontong sayur aja ryu"ucap lisa

"Tante beliin bubur aja jin"ucap jennie

"Tante beliin chikin aja ya hehehe"ucap jisoo dan lia hanya merotasikan mata nya karna mama nya yang selalu chikin chikin chikin.

"Mana uangnya bunda?"tanya ryujin

"Nih udah sana cepat"jawab rose dan memberikan 2 lembar uang merah.

"Yok li,ji,yun"ajak ryujin dan mereka beranjak dari duduk untuk pergi ke penjual makanan yang berada disekitar taman.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Para warga komplek durian terbang sudah pulang kerumah masing2 karna sudah kelelahan melakukan banyak aktivitas di taman,termasuk keluarga hanbin,kai,jaehyun dan suho yang sudah berada di rumah masing2.

Di dalam sebuah rumah terdapat lima orang yang sedang makan bersama.

"Papski,mamski abang pamit ya mau ke rumah asahi"hyunsuk ijin kepada kedua orangtuanya untuk kerumah asahi karna mereka mau main ps bersama.

"Ngapain bang kerumah asahi?"tanya kai dengan mulut yang mengunyah.

"Abang ada janji mau main ps bareng asahi paps"jawab hyunsuk.

"Jangan lama2 ya bang sebelum sore harus udah dirumah"ucap jennie dan kai hanya mengangguk tanda setuju dengan ucapan istrinya.

"Iya mamski ku sayang"jawab hyunsuk yang langsung menyalim tangan kedua orangtuanya dan beranjak dari ruang makan untuk kerumah asahi.

~~~~~

Setelah kepergian hyunsuk,empat orang yang berada di meja makan hanya makan dengan suasana yang tentram hingga terdengar suara yeji yang memecah keheningan.

"Paps,mams kakak mau keluar sama lia,ryujin,yuna,boleh kan?"tanya yeji

"Mau kemana kak?tadi abangnya udah keluar kerumah tante jisoo sekarang kamu juga mau keluar?""tanya jennie

"Mau jalan2 ke mall aja sih mams janji deh abis itu langsung pulang"jawab yeji yang hanya mendapat anggukan dari jennie

"Kak aku ikut yaa"ujar ella tiba-tiba dengan wajah yang memelas.

"Ihh ngapain sih la ikut kakak,nanti kamu capek ngikut kakak mulu keliling2 mall belum lagi permintaan kamu banyak banget mau ini lah itu lah"jawab yeji dengan muka yang malas.Sedangkan ella yang mendengar ucapan kakaknya hanya mengerucutkan bibirnya.

"Mamski adek mau ikut boleh kan?please please"mohon ella pada sang mamski yang hanya mengangguk.

"Bawa aja lah ji adeknya,kasian ella nanti jadi nyamuk kalau sama mamski,papski"ella yang mendengar ucapan papskinya seketika berbinar.

"Ish papski ih,nanti kalau ella mau beli macem2 di mall gimana?abis dong uang kakak"ujar yeji yang kesel mendengar ucapan sang papski.

"Nih ambil,pakai uang itu aja belanjanya sekalian beliin apa yang ella mau"kai menyodorkan 10 lembar uang merah kepada yeji yang langsung kegirangan karna uangnya tidak akan keluar hari ini untuk belanja ke mall.

"Gitu dong paps,yok ella kita ke mall"ajak yeji pada ella yang langsung turun dari kursi meja makan dan menggandeng tangan kakaknya.

"Dadahhh mamski,papski"lambai ella dan lansung pergi keluar dari rumah untuk ke mobil menuju mall.Jennie dan kai tersenyum membalas lambaian sang anak.

~~~~~~~
Haloha guys aku update lagi ni🔥
Bingung mau ngetik apa lagi hehehe
Jadi tunggu aja next chapter yahh
Dadahhh👋

Blackpink FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang