"Oke anak-anak tante akan membagi tugas kalian semua"
"Uncuk,ajun,asoy,ryu dan yuna tugas kalian bakar jagung dan sosis yaa"
"Yeji,lia,haru dan woowo susun piring dan gelas di meja"
"Mamski adek gk dibagi tugas?"
"Adek masih kecil jadi duduk sama mamski dan tante-tante yang lain aja ya"
"Oke lanjut Untuk bapack-bapack tugas kalian panggang daging"
"Oke sudah jelas SEMUAA?"
"SUDAHH"
Di malam minggu ini keluarga hanbin,kai,jehyun dan suho sedang barbequan entah ada angin apa tiba-tiba bapak kapas mengajak mereka semua barbequan.
Pindah ke arah para manusia yang sedang riweuh bakar-bakar jagung dan sosis ada yang sedang menyusun piring dan gelas juga ada yang sedang panggang daging dan yang sedang bergosip ria membahas mpok jessi janda hot yang baru pindah.
"Ihh bg uncuk jangan di makan mulu entar abis ini sosisnya"
"Wehh asoy balik cepet ini jagung nya"
"Tuh kan sosisnya item kayak om kai jadinya"
"Hehh bg ajun kipas nya yang bener dong"
"Ini kan udah bener"
"Ke arah gue dong kan ryu panas"
"Ya tuhan woowo yang bener dong nyusun gelasnya kalau gitu yang ada jatuh entar"
"Woy lia kampret bantu dong jan duduk aja lu"
"Haru sini cepetan bawa piringnya"
"Kai anjing makan mulu otak lu"
"Cepet pindahin ke piring udah matang tu yang sana"
"Balik woy balik nanti warnanya jadi kayak kulit kai"
"Gue mulu yang kenak jingan"
"Weehh bapak kapas yang terhormat bantu dong mentang-mentang lu yang membiayai"
"Sans lah nyet"
Seperti itu lah kira-kiranya keadaan yang terjadi di taman belakang rumah bapak kapas.Setelah selesai dengan keriweuhan yang terjadi tadi akhirnya mereka semua sudah duduk bersama untuk menikmati makanan yang sudah mereka buat bersama
"Putar musik kek sepi amat ni kayak kuburan"ujar kai yang diangguki semua orang.
"Jangan lagu kosidahan ya ncuk kayak kemarin pas arisan mamski kamu malah ngidupin lagu kosidahan"semua orang tertawa mendengar perkataan kai.
"Hehehe biasanya kan ibu-ibu kalok ngumpul pakek lagu kosidah makanya uncuk ngidupin lagu kosidah"hyunsuk nyengir dan menggaruk kepala nya yang gak gatal.
"BLACKPINK PUTER LAGU BLACKPINK AYE AYE"
"Anjir ryujin dengung kuping gue"asahi mencoba menetralisasikan kupingnya lagi setelah ryujin berteriak dikupingnya.
"Eh maap ya soy"ryujin nyengir gak jelas dan menyatukan kedua tangannya tanda dia minta maaf.
"SETUJU AYO IDUPIN LAGU AYE AYE"
"oke-oke blackpink aye aye comingggg"hyunsuk langsung saja ngidupin lagu blackpink.
"YUHUUU BLACKPINK AYE AYE"Mereka bersorak semua kecuali para orangtua yang hanya tersenyum melihat anak-anak mereka yang sudah seperti monyet lepas kandang.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Setelah selesai barbequan tadi kini mereka semua sudah pulang kerumah masing-masing kecuali keluarga suho.beralih ke keluarga bapak hanbin yang baru sampai di rumah dan sedang duduk santai di ruang tamu."Mih pih haru masuk kamar ya ngantuk"tiba-tiba suara haruto memecah keheningan.
"Yaudah sana tidur"ujar hanbin yang diangguki haruto dan beranjak kesana untuk ke kamarnya.
"Kakak gk ke kamar?"tanya lisa menatap yuna yang mengangguk.
"Yaudah deh kakak ke kamar aja ngantuk juga"ujar yuna beranjak dari sana untuk ke kamarnya meninggalkan hanbin dan lisa di ruang tamu.Tiba-tiba suara lisa memecah keheningan diantara mereka.
"Bin aku pingin makan bubur kacang ijo"tiba-tiba saja bubur kacang ijo melintas di kepalanya.
"Wadooh apakah akan ada hanbin junior lagi disini?"hanbin berucap menaik turunkan alisnya sambil mengusap perut lisa.
Lisa segera menepis tangan hanbin dari perutnya"apaan si bin gak ada ya tiba-tiba aja ini aku pingin bubur kacang ijo"
"Iya dah iya nyai"hanbin mengalah mendengar ucapan lisa padahal kalau pun bener kan alhamdulillah kata hanbin mah.
"Yaudah ayo kita keluar cari bubur kajo,naik motor haru aja biar kena angin"lisa buru-buru menarik hanbin.
"Sabar lis astaghfirulloh pakek dulu ini jaket nya nanti kamu masuk angin"hanbin mengambil kunci motor yang tergantung dan jaket untuk lisa dan untuk nya.
"HANBENNN PELAN-PELAN AKU MAU TERBANG INI"
"GAK PAPA NYAI AKU MAU COSPLAY JADI ROSSA"
"ROSSI ANJIR"
"OH IYA LUPA AKU,UDAH KAMU PEGANGAN KUAT AKU MAU KENCENGIN LAGI INI 1..2..3.."
"BRUMMMMM"
"AAAAAA HANBENNNNNN"
~~~~~~
Hadoohhh sampe sini dulu yee🙏🤡See you the next chap
KAMU SEDANG MEMBACA
Blackpink Family
Random"Wiihh mamih gue dulu kek barbie cuyy,sekarang jugak sih" "Mamski gue seksi bet cok!" "Wihh visual mama gue kagak luntur ye dari dulu" "OMG suara bunda gue golden voice banget" ~~~ Cerita ini atas dasar kehaluan ku sendiri ya ⚠️⚠️