Di hari senin pagi ini sudah berkumpul 4 manusia yang sedang makan bersama dengan jaehyun yang memakai pakaian formal untuk ke kantor,ryujin dan jeongwoo yang memakai seragam sekolah untuk ke sekolah dan rosé yang masih memakai daster karna belum mandi juga langsung masak untuk suami dan anaknya setelah bangun.
"Ayah ayok kakak udah siap"ujar ryujin
"Iya yah uwo juga udah selesai"timpal jeongwoo
Jaehyun yang mendengar perkataan anaknya tersenyum mengangguk dan berdiri untuk berangkat ke kantor sekalian mengantar anak2nya ke sekolah mereka.
"Yaudah bun kami berangkat"ujar jaehyun yang langsung mencium kening istrinya diikuti ryujin dan jeongwoo yang mencium pipi sang bunda dan juga menyalimnya.
"Iya hati hati ya"jawab rosé
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Rosé baru selesai mandi dan turun ke lantai 1 menuju ruang tamu untuk bersantai."Ck ck bosan bet gue"ujar rosé sambil mengganti2 chanel Tv."telfon lisa ah"sambung rosé.
"Halo lis"
"Haa ape?"
"Kerumah gue napa bosan bet gue"
"Iya nih gue juga bosan anak2 sama suami gue udah berangkat"
"anak2 sama suami gue juga udah berangkat,makanya lu sini ajak juga mbak jisoo ama mbak jennie"
"Iya iya,udah yee gue mau mandi dulu"
"Iyee"
Setelah selesai telfonan dengan lisa,rosé kembali mengganti-ganti chanel TV dan berhenti di chanel indosari yang menayangkan sinetron SHI (suara hati istri).
"Astaga bego banget yee jadi cowok udah baik tuhan ngasi lu istri cakep baik begitu malah selingkuh."
"Ini lagi si istri bego banget bukannya dilabrak tu pelakor malah diem aja nangis-nangis"
"Kalau ada lu didepan gue yee gue botakkin tu palu lu pelakor setan"
Begitu lah komentar rosé dengan sinetron yang ditontonnya.
"Ah udah lah esmosi gue lama2 di buat ni sinetron,buat cemilan enak kali yaa"ujar rosé dan berjalan ke dapur untuk membuat cemilan sambil menunggu geng nya datang.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"ASSALAMUALAIKUM LASTRI!!"Lisa berteriak memanggil rosé dan masuk kedalam rumah bersama jennie dan jisoo yang sudah terbiasa dengan teriakan maknae line jadi telinga mereka sudah kebal."LISA BANG*AT JAN TERIAK2 BISA GK SIH!!"teriak rosé sambil berjalan membawa kue kering menuju ruang tamu.
"LAH,LU JUGA TERIAK MAWAR"
"DIAM".
Dengan tatapan dingin dan satu kata yang jennie ucapkan berhasil membuat mereka berdua diam.(the power of jennie😶).sedangkan rosé dan lisa hanya nyengir melihat tatapan jennie,jisoo hanya nahan tawa dibelakang melihat mereka kikuk dengan tatapan dingin jennie."Emm unnie,lisa sini gue udah buat cemilan untuk kita"ajak rosé mencairkan suasana
Jennie,jisoo dan lisa duduk di sofa sambil memakan cemilan yang dibuat oleh rosé.
"Eh jen mino udah nikah belom sih?"tanya jisoo sambil memakan cemilan
"Gak tau gue mbak,terakhir gue tau kabar dia pas yeji lahir"jawab jennie
"Oppa mino udah nikah kok" timpal lisa enteng.
"WHAT!!"Pekik mereka bertiga mendengar ucapan lisa
"Beneran lis? Wahh gk nyangka gue akhirnya oppa mino nikah juga "ujar jennie
"Iya,unnie juga gk nyangka akhirnya ya jen dia move on dari lo"ucap jisoo menatap jennie yang hanya mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blackpink Family
Random"Wiihh mamih gue dulu kek barbie cuyy,sekarang jugak sih" "Mamski gue seksi bet cok!" "Wihh visual mama gue kagak luntur ye dari dulu" "OMG suara bunda gue golden voice banget" ~~~ Cerita ini atas dasar kehaluan ku sendiri ya ⚠️⚠️