1. Setelah liburKembali masuk sekolah setelah libur sekolah kenaikan kelas dan pergantian tahun ajaran baru, cuaca nya cukup cerah dan banyak orang tua yang sudah mengantar anak nya untuk berangkat kesekolah. SMA CAKRABANA sekolah menengah atas yang cukup terkenal dengan anak anak murid yang bersekolah disana mempunyai prestasi prestasi yang patut untuk diacungi jempol oleh orang orang lain yang mendengar bagaimana sekolah itu dan bagaimana isi didalam nya.
Eunora Arkava Thaleesi akrab dipanggil Leesi oleh teman teman nya dan di panggil Lele oleh sahabat sahabat nya, remaja cantik ini baru saja keluar dengan sepatu dan tas yang ia gendong di bahu sebelah kirinya dan sepatu yang ia pegang di tangan sebelah kiri dan tidak lupa dengan tempat makan yang disiapkan oleh bunda nya dan juga tumblr berisi air minum. Hari pertama nya sekolah kembali membuat dirinya terasa sangat repot jika hampir telat seperti ini, ia selalu bersiap di mobil dan membawa perlengkapannya ke mobil yang ia bawa.
Mobil Leesi sudah keluar dari pekarangan rumah nya, waktu berangkat nya 15 menit dari rumah kalo Leesi bawa mobil nya ngebut mungkin tidak sampai segitu.
"Kenapa kalo masuk tahun ajaran baru pasti selalu gini, repot sendiri gue repot. Bener kata bunda aturan gue dari semalem taro tas dan perentelannya" ucap Leesi sambil fokus pada jalan nya
"kenapa harus masuk hari ini kenapa gak minggu depan aja? Udah mana gue belum ke rumah eyang, heran lo CAKBAN doang kayaknya yang rajin banget" ucap nya lagi ia sambil memakan roti yang ia bawa sebelum nya.
Leesi sampai di parkiran sekolah ia segera turun dari mobil setelah mengenakan sepatunya, ia melihat sekitar mencari keberadaan teman teman nya yang tidak memberikan kabar dimana mereka.
"Weh Lele" teriak Mocca sahabat nya dari ia kelas 10
"Apasih lo pada dateng gak ada yang ngabarin gue" ucap Leesi saat melihat sahabat nya sudah kumpul dan berangkat bareng
"Coba liat hp lo dulu ada chat di grup pasti" ucap Airlangga
"Kenapa gak telfon gue aja?" Tanya Leesi
"Gimana mau gue telfon hp lo aja pake mode hening" ucap Narel
"Berisik kalo gak pake mode itu" ucap Leesi
"Balik sekolah pada kemana?" Tanya Zera
"Ze kita kan baru masuk" ucap Zamora
"Kali aja kan? Emang mau langsung cabut gitu" ucap Zera
"Anti bolos bolos club dulu" balas Narel dengan tangan membentuk silang
"Gak pernah percaya gue sama lo" udah Sheen sambil menatap Narel dengan tatapan mendelik
"Kalo punya dendam jangan di pendam shee" ucap Narel
"Iya dendam dari kapan tau gue sama lo"
"Emang gak ada yang bener, heran gue mah" ucap Narel yang langsung pergi lebih dulu dari mereka semua.
Teman teman nya hanya tertawa melihat tinggkah Narel yang bertemu Sheen pasti seperti itu. Leesi berjalan paling belakang, ia menoleh karena merasa ada yang memanggil nya, ia adalah Ciel teman satu eskul nya yang hanya bersebelahan kelas nya.
"Nanti langsung eskul atau gimana?" Tanya Ciel
"Gue belum tanya Nezza buat nanti kayaknya sih ada perubahan jadwal latihan lagi" ucap Leesi
"Berubah lagi? Masa tiap ganti semester berubah"
"Kayak lo gak tau gimana pembina kita aja, super sibuk"
"Yaudalah, gue duluan deh kalo bener latihan kabarin ya Le" ucap Ciel diangguki oleh Leesi.
***
Istirahat pertama, seperti biasanya kanti sudah ramai mungkin sudah ketutup tempat stand stand makanan yang ada disana karena dikerumuni oleh murid murid yang mengantri. Leesi seperti biasa bersama 6 teman nya yang selalu menjadi perusuh di kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALKAEZAR
Teen Fiction"Berakhir tanpa ada yang memulai" Hubungan yang selalu tidak sesuai dengan alur nya membuat kedua nya bingung harus kemana mereka berjalan, kadang mereka selesai tanpa ada kata yang memulai dan begitu ketika cerita mereka berakhir tanpa ada yang men...