3. Tugas KaeBel pulang sekolah sudah berbunyi sejak 10 menit yang lalu, Leesi baru saja turun dari lantai dua setelah mengembalikan buku paket yang ia pinjam di kelas sebelah karena saat pelajaran 4 jam sebelum jam terakhir ia lupa bawa buku paket karena terburu buru karena ia juga kesiangan sehabis mengerjakan laporan hasil kerja nya, Leesi berjalan melewati ruang aula tapi jalan nya terhenti karena Airlangga memanggil nya.
"Pulang?" Tanyanya diangguki oleh Leesi
"Naik?" Tanya nya lagi
"Gue bawa motor, kenapa?" Ucap Leesi
"Enggak, mau minta tolong gue"
"Mintol apaan"
"Beliin cilok, pesenin aja deh kalo gak" ucap Airlangga
"Yeh dikira mah apaan, kenapa gak pesen sendiri aja sih"
"Males kedepan gue mau ganti baju mau latihan, pesenin ya Le tolong banget" ucap Airlangga sambil berlari meninggalkan Leesi, sedangkan Leesi hanya mendengus sebal dengan Airlangga.
Walaupun sebal Leesi tetap memesankan untuk nya, ia memesan empat bungkus cilok yang menjadi langganan anak anak CAKBAN saat pulang sekolah dan ini juga yang membuat jalanan macet saat pulang sekolah. Satu plastik berukuran sedang itu Leesi bawa masuk dan ia taruh tidak jauh dari tempat tas Airlangga berada.
"Lang weh, disini ya" teriak Leesi diacungi jempol oleh Airlangga dan tidak lupa mengucapkan terimakasih
"Lele belum pulang?" Tanya Narel yang baru saja datang dengan tas yang disampirkan di pundak kirinya, pakaian nya sudah berganti menjadi jersey basket.
"Iya, liat Kae gak?" Tanya Leesi dibalas gelengan oleh Narel
"Biasanya dia balik dulu ganti baju sama sepatu terus kesini lagi, kenapa emang nya?" Ucap Narel
"Ouh bilangin aja deh kalo gitu, dia suruh chat gue aja nanti"
"Ada ape nih mau jalan lo ya?" Goda Narel sambil mengeluarkan senyum khas nya
"Apasih loh gausyah sok tau ya Narel" ucap Leesi sambil menunjuk bahu kiri Narel
Narel terkekeh "Nanti gue bilangin, Yaudah sana lo kalo mau balik" ucap nya sambil mengibaskan kedua tangan nya seolah mengusir Leesi (tapi memang mengusir Leesi sih)
"Ngusir gue lo?" Tunjuk nya "Yaudah sih bye gue mau balik mau rebahan"
Leesi pergi dari hadapan Narel, ia langsung keluar gerbang untuk ke tongkrongan samping karena motor nya ia parkir disana, tidak hanya ada dirinya saja tapi ada juga teman seangkatan nya yang masih berkumpul disana.
"Lah lele dikira gue udah balik" ucap Ciel saat melihat Leesi masuk kedalam warung
"Itu tadi udah mau pulang cuman Langga mintol ke gue dulu jadi yaudah gue tolongin dulu" ucap Leesi sambil mengambil es yang ia pesan
"Langsung balik jadinya lo?" Tanya Ciel diangguki oleh Leesi
"Nanti rame padahal Le yakin lo gak mau ikut kumpul dulu?" Ucap Geovannya
"Udah capek banget badan gue pengen langsung rebahan, nanti aja deh malem Sabtu gue ikut kumpul" ucap Leesi
"Bener ya ikut?" Leesi mengangguk sambil mengeluarkan motor nya dari parkiran warung
"Yaudah gue duluan ya semuanya"
"Hati hati Le" ucap Ciel
Leesi membawa motor karena sedang malas untuk ber macet macetan saat ia pulang sekolah, sudah pasti macet karena sekolah nya berdekatan dengan sekolah SMA dan SMP lain nya yang hanya beda komplek dan jalan saja. Tidak lama ia sampai dirumah, Leesi langsung memasukkan motornya kedalam garasi mobil dan langsung masuk lewat pintu dari garasi menuju dapur, rumah yang besar dan luas ini hanya dirinya saja yang sedang berada dirumah sekarang, bundanya sedang berada di kantor ayahnya, jangan ditanya kemana abang nya sudah pasti lagi kerja sedangkan asisten rumah tangga dan juga satpam sedang mengambil cuti untuk pulang ke kampung halaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALKAEZAR
Teen Fiction"Berakhir tanpa ada yang memulai" Hubungan yang selalu tidak sesuai dengan alur nya membuat kedua nya bingung harus kemana mereka berjalan, kadang mereka selesai tanpa ada kata yang memulai dan begitu ketika cerita mereka berakhir tanpa ada yang men...