7

1.9K 116 3
                                    

sebagian mereka ada yang naik mobil sedangkan sebagian lagi ada yang memilih untuk mengendarai motor

Sedangkan yang membawa motor itu
Beby dengan Gaby, Jinan dengan Cindy, oniel dengan Ariel,Adel dengan Marsha, Olla dengan Lulu dan yang terakhir Shani dengan Sisca pastinya.

Ya Shani dan Sisca memutuskan menggunakan motor karna Sisca yang mau. Bahkan sempat berdebat sendikit karna Shani khawatir dengan kandungan Sisca.

Shani POV

"Sayang ini beneran mau naik motor. Naik mobil aja ya walaupun siang cuaca disini dingin sayang"ucap ku kepada Sisca kami masi berada di dalam kamar. karna jujur aku sangat khawatir kepadanya karna semenjak Sisca hamil bukan hanya hormonnya saja yang sensitif tadi tubuhnya juga gampang lelah dan sakit.

"Ngga apa-apa. Aku mau naik motor sayang nanti aku pake jaket tebel" ucapnya kekeh ingin naik motor

Shani hanya bisa menghela nafasnya lemah "Hufttt... yaudah pake jaket Tebel ya, kalo perut nya kerasa sakit bilang aku langsung ya" ucap ku yang akhirnya menuruti keinginannya

"Iya sayangkuuu. Ayo kebawah udah pada siap tuh anak anak tadi panggilin kita"ucap nya. Aku hanya mengangguk dan kita berdua pun keluar.

Di depan halaman vila mereka semua sudah siap di atas kendaraannya masing masing

"Udah siap kan. Ayo kita berangkat"ucap ku dan kita mulai berjalan. Dengan aku yang memimpin jalan karna hanya aku yang tau tempatnya.

"Dingin gak" tanya ku kepada Sisca yang sedang memeluk tubuhku dengan menaruh dagunya di bahu ku.

"Ngga dingin, cuma sejuk aja enak udaranya" ucap nya sambil memejamkan matanya yang terlihat di kata spion.

"Coba ngebut sayang" pintanya

"Aneh aneh aja mintanya kamu tuh" ucap ku sambil memukul pelan tangannya yang melilit pinggangku.

"Ihh ayo ngebut sebentar aja, ini yang mau baby-nya loh bukan aku" pintanya dengan jurusnya yang tentu aku tidak bisa menolaknya

"Oke siap siap ya" ucapku dia semakin mengeratkan pelukannya kepada ku

"1  2  3 let's go" seruku sambil melajukan kecepatan motor yang ku kendarai, tidak terlalu ngebut karna tentu saja aku masi memikirkan bayi di perut sisca. Sisca tertawa bahagia dengan rambutnya tergerai bebas terkena angin, cantik Wanita ku ini memang cantik dan manis.

Author POV

Potret saung bakso mang dadang

Karna tempat yang mereka kunjungi tidak terlalu jauh kini mereka semua sampai di tempat makan bakso saung mang Dadang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Karna tempat yang mereka kunjungi tidak terlalu jauh kini mereka semua sampai di tempat makan bakso saung mang Dadang.

Kebetulan di saung mang Dadang sedang sepi jadi langsung di booking oleh mereka. Mereka semua sedang menikmati bakso yang memang sangat nikmat.

S family (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang