10

2.3K 128 9
                                    

Sisca sudah pulang dari rumah sakit empat Minggu yang lalu.

Semenjak kehadiran sang buah hati, rumah Sisca tidak pernah sepi oleh teman temannya, bahkan hadiah untuk baby aja sudah menumpuk. Terlebih mommy nya Sisca, bahkan wanita yang sudah menyandang status sebagai grandma itu hampir setiap hari selalu bawa hadiah untuk baby, Sisca udah mengomeli sang mommy tapi sang mommy selalu berkata "gapapa baby itu cucu pertamanya mommy sayang, mommy ga mau cucu mommy merasa kekurangan mainan" selalu kata kata itu yang di ucapkan.

Pagi hari pukul 7 Sisca bangun dari tidurnya dia melangkah ke arah box bayi yang ada di dalam kamarnya untuk mengecek sang anak, lalu dia perlahan mengangkat baby dan memindahkan ke kasur bersama dengan shani. Lalu dengan segera dia bersih bersih kan badannya dan melangkahkan kakinya keluar kamar menuju dapur, untuk membuat sarapan.

Sisca sedang berkutat di dapur. menyiapkan sarapan untuk Shani, Sisca tengah sibuk dengan berbagai macam peralatan dapur, sesekali mulutnya juga bergumam menyanyikan lagu-lagu untuk menemaninya beraktivitas

Sedangkan di kamar. Shani sedikit terusik mendengar rengekan rengekan kecil dari sang buah hati.
Dia membuka matanya lalu menoleh kesamping dimana ada sang buah hati yang sudah bangun

"Kenapa sayang hmm"ucap Shani dengan suara serak sambil mengecupi pipi sang anak. Sang anak masi terus ngerengek bahkan hampir menangis.

"Stttt iya iya, mommy sedang di luar ya hmm" sambil mengangkat baby kedalam gendongannya.

Dengan perlahan Shani berjalan keluar kamar untuk mencari keberadaan sisca, karna sang anak mulai rewel.

Shani bisa mendengar suara memasak dari dapur, jadi Shani membawa sang anak menuju dapur

"Mommy baby mau Mimi mommy" Shani dengan baby voice nya sambil berjalan ke arah Sisca membuat sisca segera menoleh.

"Eh kebangun sayangnya mommy" sambil menaruh makanan yang sudah siap di meja makan, lalu dengan segera mencuci tangannya dan mengambil alih sang anak.

"Uhh sayang, iya iya ini mommy" sambil memeluk nepuk pelan paha sang anak.

"Mimi yaa" ucap Sisca yang dengan segera menyusukan sang anak.

"Kamu Cuci muka dulu sana, abis itu langsung sarapan" sisca

"Hmm" dehemnya. bukannya menuruti perintah Sisca, Shani justru mendekat ke arahnya dan menciumi pipi sang anak yang asik menyusu dengan sang mommy.

"Ck, lagi nyusu jangan di ganggu sayang" ucap Sisca pada Shani. Shani hanya terkekeh saja lalu mengecup pipi Sisca dan berlalu ke kamar mandi.

"Kita duduk di ruang tamu yuk sayang yuk" ucap Sisca yang berbicara pada sang anak. Sisca pun berjalan ke ruang tamu dan mendudukkan dirinya di sofa ruang tamu.

"Cantik banget sih babynya mommy"Sisca sambil mengelus alis sang anak dengan jari telunjuknya si bayik masi anteng dengan kegiatan Mimi nya.

"Gemes mommy gemess" sambil menciumi pipi sang anak. Sang anak melepaskan hisapannya sebentar dan tersenyum ke arah Sisca. Lalu melanjutkan lagi kegiatan Miminya. Membuat Sisca tertawa dengan perilaku anaknya itu. Sisca pun membuka hpnya dan mengupload foto sang anak di sosmed nya.

                           Instagram

Siscasaras

Siscasaras

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 03 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

S family (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang