Awal🍂

218 17 0
                                    

    Entah ada apa dengan hari ini ,semua terasa membingungkan namun seorang gadis sangat menyukainya.
Di ruang tamu keluarga gadis itu sudah ada 5 orang dewasa yang sedang membicarakan hal

penting menyangkut masa depannya,terlebih salah satu dari mereka ada seseorang yang sangat ia kagumi selama 4 tahun,mungkin rasa kagum itu telah berubah menjadi-- cinta,ya gadis itu akui bahwa ia benar benar telah jatuh hati pada pri di hadapannya sekarang ini meski sang pria enggan menatapnya Tampa berekspresi tapi itu lah sifat yang di kenal oleh gadis itu.

"Jadi...bagaiman tuan Park.."tanya paru baya yang tepat berada di samping kiri sang pria.

"Aku setuju saja tuan jeon,tapi semua tergantung pada putri ku!jadi Rosie... bagaimana sayang...?"tanya pria yang bermarga park itu pada putri semata wayang nya.

"Bagai mana sayang kau mau kan menerima lamaran Jungkook..."timpal  wanita pari baya yang rose yakini adalah ibu pria yang ia sukai ..jeon Jungkook.

"Emm...aku menerimanya dad..."jawab roseanne sedikit tersipumalu,

Oh ayo lah siapa yang akan menolak lamaran pria yang di cintai terlebih ia jeon Jungkook pria tampan bak dewa Apollo itu,dengan sejuta pesona nya mampu membuat semua kaum hawa bertekuk lutut,dan salah satunya roseanne Park gadis cantik,lugu dan pemalu itu ia telah menyukai Jungkook sejak di awal bangku perkuliahan,namun apa daya roseanne yang terlewat pemalu enggan untuk berurusan dengan Jungkook yang dingin tak tersentuh bahkan sua gadis cantik di kampus itu di tolak mentah mentah oleh nya namun,semua berubah ketika seorang gadis berdarah Jepang masuk kuliah hanya ia yang mampu meluluhkan seorang jeon Jungkook terlebih gadis itu di gadang gadang bahwa ia dari masa lalu Jungkook,dan setelah mendengar kabar menyakitkan itu rose gadis pemalu itu telah kalah telak sebelum berjuang.

Namun semua berubah hari ini genap 1 tahun setelah acara perpisahan kuliah ia tak bertemu Jungkook kini ia di pertemuan dalam situasi yang sangat membahagia kan sekaligus membingungkan ,pria itu datang kerumahnya beserta kedua orang tuanya untuk melamar dirinya.

Dan saat inilah semuanya berubah hidup seorang roseanne P

ark yang akan menikahi pria yang d cintai.

Apakah kehidupannya akan membawah kebahagian ,atau ...akan membawah kekecewaann lagu yang tak berkesudahan.

akan membawah kekecewaann lagu yang tak berkesudahan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Roseanne Park

Roseanne Park

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeon Jungkook

Maaf pendek jangan lupa vote oke...

without you Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang