Mobil Porsche hitam milik Jungkook ,hanya ada kehaningan TK ada perbincangan,Hanya saling lirik diam diam smpai mereka di tempat acara.
Sebuah ballroom hotel pintang 5 mnjadi tmpat berkumpulnya orang-oarng ber pakaian mewah dan gelamor.
"Jungkook."
"Hmm.."
"Aku akan menemui temanku dulu mereka sudah menunggu..."izin rose smbir membalas pesan sng sahabat.
"Baiklah ,aku tunggu disini.."
Setelah rose dapat izin ia langsung menuju kamar hotel yang di pesan sng sahabat .
Jungkook sndiri menikmati kudapan yang Ter sedia ,jujur sebenarnya ada beberapa orang yang ia kenal d pesta ini ,Beberapa teman bisnisnya maupun teman semasa kuliah ,entah siapa yang menikah ia pun TK tau,ia TK begitu kenal dengan teman-teman sng istri,smpai ketika ia melihat seorang wanita cantik perpenampilan sangat sexy...,ia kenal sangat mengenalnya ,hingga perempuan itu terkejut ketika sepasang matai itu iku menatap sng pria,dengan berjalan angguna ia menghampiri Jungkook.
"Kenapa kamu ada disini ?!"akan serat tak suka yang wanita itu ktakan.
"Kamu sendiri.."tanya balik Jungkook.
"Tentu menghadiri pesta pernikahan atasan ku,lalu kamu untuk apa kemari.."
"Atasan.mu?!maksutmu KAI si otak keruh itu .!"balas Jungkook
"Yak...!!bagaimana kamu bicara begitu sedangkan ia rekan bisnismu..."
"Tp dia memang begitu..!"
"Tapi syang ngapain kamu kesini,kamu bilang ibumu d rumah ,waktu aku ajak ,kamu menolaknya ,sekarang apa.."
"Memang ibu dan ayah di rumah ,aq kemari menemani Rosie ,ini cara pernikah temannya,!aq baru tau ternyata teman Rosie menikah dengan relasi Bisnisku,bahkan aq TK d undang"
"Kamu kesini bersama wanita itu.!!kamu milih nemenin dia dari pada aku,...!"
"Sana..sayang !GK gitu ibu menyuruh.ku menemaninya saat tau dia ingin datang sendiri kepesta,GK mungkin aq menolak perintah ibu ,bisa bisa ibu dan ayah menyuruh ku pindah ke Mension utama.."ya wanita itu sana kekasih Jungkook .
Bohong itu yang ada di pikiran Jungkook saat ini ia TK mungkin bahwa ini ke inginanya sendiri....
Sedangkan di sebuah suite mewah sekelompok wanita yang sedang berbincang.
"Yak...!kenapa si park lama sekali..."ujarkesal salah satu dari prempuan cantik disana.
"Lisa ..!bisa hentikan raut wajahmu itu,kau membuat.ku ingin memuntahkan semua makan siangku..."balas perempuan dari sahabat Lisa.
"Jisoo unnie...!bagiman bisa kau mengatakan hal itu..astaga !!apa unnie tau bagaimana seorang Kim mingyu pemilik bar terbesar d Seoul ini bisa jatuh hati padaku jika bukan krna wajah ku yang cantik dan imut ini..."balas gadis tadi yang bernama Lisa,ia kekasih Kim mingyu pewaris tunggal kim Tae gyu dan Kim Joo hee
Salah satu pemilik bar terbesar d Seoul."Kurasa mingyu sedang mabuk saat menyatakan cinta pada mu.."balas salah satu gadis bermata kucing Disa smbil menatap pantulan dirinya di depan cermin.
"Yak...!!!"kesal Lisa
"Kurasa kau benar Jennie ya!mingyu kura sedang mabuk saat menjadikan gadis ini kekeaihnya..hahaha..!timpal gadis yang panggil jisoo
"Yak bisa kah kalian berhenti mengejek ku,!aku sedang membicarakan si..--"ucapan Lisa terbutus karna seseorang membuka pintu kamar itu sedikit kasar.
"Hah hah..!maaf unnie,Lisa ya aku terlambat..."ucapnya.dengan mengatur nafas .
"Yak..Park chaeyong kenapa lama sekali astaga...!!!"amuk Lisa
KAMU SEDANG MEMBACA
without you
Romancekekecewaan tiada akhir itulah yang di rasakan wanita berambut pirang...