Alooo
Apa kabar
Nexs baca cerita Aca
Setelah acara pembagian raport selesai semua orang tua wali murid pulang ke rumah nya masing-masing termasuk orang tuanya Acan dan Satria.
"Aca oy, pulang nya mau bareng Ama kita ga sekalian ibu gw traktir makan nih,gw masuk 20 besar ca"
"Yahh maaf sat gw ga bisa,gw harus pulang dengan nyokap gw maaf yaa"
"Yahhh,ya udah kapan-kapan aja deh"
********
Di rumah yang megah dengan halaman yang indah di depan rumah rerumputan yang hiju pohon yg berbuah dan bunga" nya bermekaran.
Namun suasana itu malah berebda dengan seorang gadis yg tengah duduk di hadapan wanita paruh baya yang sedang menatap buku raport nya.
"Apa ini Aca, nilai kamu turun hahh"
"Iya bunda maaf"
"Kamu kalo di sekolah ngapain aja si cuman mainan atau gimana "
"ACA di sekolah belajar da ACA suka ke perpustakaan buat belajar sampe ga sempet istirahat"
"Kamu bohong kalo kamu belajar pasti nilai mu akan tinggi"
Plakkk Palakka bugggg
"Ahh bunda perihh sakitt"
"Ini balasannya niali kamu rendah dari pertama menjadi ke 3 apa ini Aca"
"Otak kamu di pake jagan Mikirin wanita tua yang udah ga ada" ucap laras ibu sambung Aca sambil menonyor kepalanya Aca
"Jagan cerita kan mama saya lag,mamah meninggal gara-gara ulah ada yang menabrak mama saya dengan sengaja,ouh maaf saya tidak tau mas basi tau ekting ada di depan papah saya itu basi"
Buggg prangkkk plakkk
"Jaga ucapan kamu nya saya tidak sengaja menabrak mama kamu,saya juga merasa salah, sebagai tanda maaf saya saya rela menjadi ibu sambung kamu"
"Hahaha tanda maaf, menjadi ibu sambung,ekting mu terlalu bagus nyonya"
Bug plakkk
"Pukul saya,ayo tampar saya lagi bundaa ACA cape kalo bukan papah suruh Aca tinggl di sini mungkin Aca mau nyusul mamah aja"
Setelah mengatakan itu Aca pergi dari rumah dia maniki motor Kawasaki ninja hitam dengan Helen full face nyaa, dengan kecepatan tinggi dia melaju di Tambah hujan yang deres ntah turun nya kapan seakan alam juga sedih melihat Aca
***********
Setelah 45 menit Aca sampai di pemakaman umum yang hanya ada penjaga makam nya saja
Dengan jalan gontai,ke dua pipi perih dan panas di akar" rambut,baju yang kucel basah kena air hujan tidak dapat menghalangi Aca untuk menemui makam mamah nyaa
"Assalamualaikum mama"
"Mama apa kabar"
"Aca di sini ga baik ma, semenjak papah nikah lagi mamah ninggalin aca,Aca di sini terluka mah ibu sambung Aca ga kaya mamah"
"Adai sejak itu Aca aja yang mati jangan mamah pasti Aca bahagia melihat ayah dan mamah di dunia"
"Tapi tuhan lebih sayang mamah di banding kan Aca ya mah"
"Aca harus pulang kemana mah,Aca kalo pulang ker rumah Aca ga mau"
"Kan tadi siang pembagian raport ya mah,terus nilai Aca turun tapi bunda malah marah sama Aca,Aca di pukul di Jambak Samapi kepala Aca di pentokin ke tembok mah"
"Tolong mamah Aca mau nyusul mamah aja boleh gaaa"
"Berdiri,ga boleh lemah Lo,Aca yg gw kenal ga kaya gituuu" ucap seorang lalaki yg memakai hodie biru dan payung di pegang nya
"Satriaa ngapain Lo di sini" ucap ACA
"Harus nya gw yang nanya sama Lo ngapain huajn-hujan kaya gini Lo di makam"
"Gw kangen mamah sat,gw mau nyusul aja"
"Ga boleh ngomong gitu,berdiri ga kalo ngga ga usah anggap gw sahabat Lo lagi"
Mendengar perkataan satriaa di pun berdiri di samping satriaa dengan menatap nya
"Kenapa Lo bisa tau gw ada di sini"
" Maaf banget gw lancang ca,gw kalo punya firasat suka bener jadi gw ngikutin Lo pas pulang sekolah dan gw nungguin di pos sapam,nahhh pas di situ gw liat mamah Lo keluar mobil merasa kesal ga lama kemudian Lo keluar dengan masihh pake seragam dan mata lo sebab,gw ikutin dan ternyata benar Lo berantem lagi sama bunda Lo"
"Iya sat,bisa Bunda marahin gw lagi karena soal nilai"
"Ya sudah Ayo pulang,ke rumah gw aja"
"Ga mau sat gw mau sendiri Dulu"
" Ga usah egois jadi orang ca,baju Lo basah nanti kalo demam papah Lo bisa marah lagi sama Lo mauu"
" Ya ga bakalan tau lah papah gw juga ada di luar negeri"
"Yakin,ga ada yg cepuin ke papah Lo ca ?,kk kk Lo yg katanya di bangga banggakan pasti ada di rumah kan dia juga pasti denger berdebatan Lo dan Bunda Lo dan Lo kabur"
" Iya deh iya gw ke rumah Lo"
"Apus dulu tuh air mata, ibu gw ga suka anak sahabat nya nangis senggukan kaya gini"
*******
Sudah di revisi
Nexs part ga nihhh
Bay sampai ketemu di part selanjutnya
Brebes 23 Januari 2023
@cen02
KAMU SEDANG MEMBACA
SANG ANAK BUNGSU
Fanfictionkatanya anak bungsu selalu di sayang katanya anak bungsu di kasih segalanya katanya anak bungsu menjadi penghangat nyatanya itu tidak berlaku kepada ALISYA ACA QIRANI dia selalu membutuhkan kasing sayang orang tua,butuh kehangatan oleh kakanya. Da...