Pindahan Sekolah

313 41 9
                                    

Gue pindah dari kota lama ke kota baru karena ayah gue pindah kerjaan, gue masuk ke SMP OMATIC yang lumayan deket sama rumah baru gue, gue sih gaada reaksi spesial, b.aja, gue bisa dibilang anak yang mudah berbaur sama sosial baru, tapi gue tetep ga anggep mereka temen, cuma kenal nama aja, gue gasuka sama cowo modelan berandal, gue benci banget sama cowo kaya gitu, kaya kurang perhatian aja lo jadi berandalan.

Saat gue masuk kelas baru yaitu kelas 8A, gue sih ya, seperti biasa, kenalan di depan trus duduk gitu, gue ngelihat ada cowo berandalan lagi kumpul sama geng nya, bisa bisanya guru nya ga marahin dia? Aneh banget deh! Kalo gue jadi gurunya gue bakal cubit sih, dan lo semua tau? Gue disuruh duduk sebangku sama cowo itu? GILAA GUE GAMAU! Gue berusaha ngerayu guru tapi gabisa!!! Yaa mau gamau gue harus duduk disebelahnya, gue langsung ngusir geng nya dari sekitar bangku gue, dan anak kelas termasuk guru melototin gue, apa yang aneh? Cuma ngusir doang? Atau dipikir gue gatakut sama mereka? HAHA gue emang gatakut sama bocah kaya gitu, lagian masih bocah 14 tahun belagu amat.

Gue sih masih tenang selama jam pertama, tanpa gue sadari cowo di sebelah gue daritadi ngeliatin gue sambil senyum senyum gajelas, pas gue sadar gue diliatin, "Apa lo? Ngajak berantem lo? Apa mau nyontek lo?" tanya gue sedikit emosi, "Lo cocok dah jadi babu gue" jawab bocah tengil sambil senyam senyum gajelas, "IDIH! gue aja gakenal lo, dan lo seenaknya jadiin gue babu lo? Lo gatau gue siapa?" jawab gue dengan emosi + sampe nepok meja, malu bangett, sampe sekelas ngeliatin, TAPI TUH BOCAH NGESELIN BANGET! dia malah ketawain gue pas diliatin sekelas, siapa sih yang ga pengen cekek tu bocah HUH.

saat istirahat, cewe cewe dikelas langsung kumpul di tempat gue setelah si bocah tengil ini keluar kelas, dan mereka pada tanya "Kok kamu berani sih sama dia?" gue bingung sama pertanyaan itu, kek- dia itu raja dari segala kerajaan gitu? Ditakutin sampe segitunya? Gue ga jawab pertanyaan mereka dan gue tanya balik "Namanya bocah tengil itu siapa sih?" tanya gue sambil kerutin dahi, gue beneran penasaran sama nama bocah itu, "Namanya Ao'nung, dia ketua geng yang paling ditakutin se sekolah, ayah ibunya donatur sekolah sekaligus orang penting di provinsi ini, makanya guru guru ga berani lawan mereka, pernah dulu waktu kami kelas 7 ada kakel nantang dia, besoknya kakel itu dikeluarin dari sekolah, tapi beberapa hari kemudian kakel itu di temuin di tengah sawah dengan muka bonyok" jawab salah satu anak pinter di kelas, "Oh, biasa aja sih, tengil tengil gitu pasti ketemu kecoak nangis hahaha" jawab gue dengan santai.

Gue sih biasa aja sama anak itu, gada takut takut nya, pas istirahat kedua, pas gue mau makan bekel dari mama kesayangan gue, tiba tiba geng nya ngumpul di sekitar bangku, "Lo pada bisa ga ngumpul nya didepan? Gue mau makan, sono" ucap gue sambil buka bekel, "Loh? Ini kan bangku Ao'nung, lo anak baru gausah belagu lo" jawab salah satu anak buah nya itu, "sini bekel lo, gue laper" ucap Ao'nung sambil langsung ambil bekel gue, tanpa segan segan gue langsung nampar dia dan bawa bekel gue keluar, jujur gue gaada rasa deg deg an atau apa, gue biasa dan sedikit emosi, emang tu bocah seserem apa sih?

I'm tired, Ao'nung. COMEBACKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang