Sok asik amat

195 32 5
                                    

Pas gue selesai mandi, gue rebahan sambil scroll tektok, terus ada notif chat dari nomer ga gue kenal, ya gue tau sih kalo itu Ao'nung, gue biarin chatnya, gue bukan orang tipikal fast respon, tapi tu bocah malah spam chat+spam telpon, siapa yang ga risih sih? Akhirnya gue bales lah, "Apaansih? Tau gue lo Ao'nung, gausah spam bisa kaga?" Bales gue sambil emosi, "Save nomer Aku babe" eh bales Ao'nung dikasih emot lope lope, IHH JIJIK BANGETTT! "NAJIS BAB BEB BAB BEB, EMANG GUE PACARLU?" Bales gue pake capslock, gue kesel bangeeett, akhirnya gue mute chat dia, gue lanjut scroll tektok biar ga emosi.

Besok nya pas disekolah, ternyata si Ao'nung udah dateng duluan, trus tiba tiba Ao'nung ngerampas HP gue dan namain kontak dia sendiri, lo tau di namain apaan? "AYANG" IHHHH APAAN BANGEETT, GUE LANGSUNG PUKUL PUNGGUNG NYA ABIS LIAT NAMA KONTAKNYA, langsung buru buru gue ganti dan gue masukin tas hp gue, "Kenapa? Gasuka sama nama kontaknya?" Tanya Ao'nung, "Ya lo gila, dikira kita pacaran kali ayang ayang an" jawab gue sambil nunjukin muka julid, "Nantinya (name)" jawab Ao'nung, gue gabisa berkata-kata, gue diemin tuh bocah dan langsung fokus pelajaran.

Pas istirahat gue stay di kelas, trauma gue di gibahin lagi gegara gue pernah duduk di tempat geng nya Ao'nung, tapi ya gitu gabisa tenang, bocah bocah pada nongkrong di sekeliling bangku gue fakkk!, malessss bangeett pengen pulang gue.

Sehabis istirahat mapel olahraga, ya otomatis pada ganti kan ya, materi kali ini lari jarak jauh, ya semua sih lancar, bergantian sesuai absen, pas giliran gue sih lancar, pas di tengah tengah gue ga liat kalo ada paku, otomatis kaki gue ketusuk paku ITU SAKIT BANGETTTT, gue orang nya cengeng otomatis nangis, Ao'nung langsung lari ke gue terus gendong gue ke UKS, ya gue ga sempet mikir jijik, gue sibuk nangis karna itu sakit banget, akhirnya gue dipulangin duluan sama guru, ya omongan gue jadi nyata sih, tapi ga gini juga, KAKI GUEEEE.

I'm tired, Ao'nung. COMEBACKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang