Setelah berbulan-bulan gue jadi siswi di SMP Omatic dan JADI BABU nya Ao'nung, lama-lama gue udah terbiasa sama kelakuan Ao'nung, tapi gue gamau di jadiin pacar atau semacamnya karena tujuan gue sekolah ya belajar bukan pacaran, lagian masih SMP juga ngapain pacaran.
Gue menjalani hari-hari gue dengan di ganggu Ao'nung, ngerjain tugas dia, beliin dia makanan di kantin bolak-balik, dan semacamnya sebagai babu. Tapi akhirnya gaada yang mau temenan sama gue si gara-gara pada takut sama gue, bukan ke gue si tapi ke Ao'nung, jadi gue menjalani hidup gue semasa SMP sama Ao'nung.
Ga kerasa kita udah naik ke kelas 9, gue jadi makin excited karena bakalan lulus dan ga ketemu Ao'nung lagi, gue juga berharap Ayah gue pindah kerja lagi ke luar kota.
Di semester 5 ini gue lama-lama cuekin Ao'nung, ga ngerjain tugas Ao'nung karena gue mau dia berusaha dapetin nilai sendiri, gue mau dia lulus dengan usaha dia sendiri, bagus kan niat gue? tapi ya Ao'nung yang pemalas selalu ngerayu gue buat gue kerjain semua tugasnya, ya gue bilang ke dia "Ao'nung, mulai sekarang jangan ganggu gue lagi, gue mau fokus buat cari nilai gue sendiri, lo juga harus fokus cari nilai sendiri, gue jadi ga fokus kalau gue sambil kerjain punya lo, Lo pikir gampang ngerjain tugas double-double?" ucap gue dengan nada sedikit ketus, Ao'nung jawab "Gitu ya?.. sorry kalau gue selalu ganggu lo, tapi boleh ga lo ajarin gue cara ngerjain tugas nya gimana? gue bayar berapapun yang penting lo ajarin gue semuanya" Ao'nung jawab dengan nada sedih, ya gue kan ngerasa bersalah udah jawab ketus ke Ao'nung, dalam lubuk hati gue yang paling dalam gue ngerasa kasian sama Ao'nung, dia kayanya butuh bimbingan, langsung aja gue jawab "gue ajarin semua mapel sampe Lo ngerti, tapi Lo harus ngerjain semua sendiri kalau ada tugas, oh iya masalah biaya gausah, gue ikhlas kok ngajarin Lo". gue gatau tanpa sadar gue reflek senyum sehabis bilang itu? dan Lo tau? Ao'nung langsung peluk gue erat banget dan bilang "makasih (name)".
Keesokan harinya jam 6.45 gue baru sampe kelas, disitu ada Ao'nung yang lagi ngerjain tugas, disitu gue merasa sangat amat bangga ngeliat dia berani megang buku, soalnya dia sebelumnya phobia buku?!, geng nya pun keheranan dan tanya ke gue "Woi (name) itu kenapa boss Ao'nung belajar?" tanya Rotxo, gue jawab "Gue yang suruh dia belajar sendiri, ngerjain tugas sendiri, emang kenapa? momen langkah?" jawab gue dengan bangga karena gue berhasil buat Ao'nung jadi mulai rajin, jawab Rotxo "Ciaelah ini momen yang bener bener langkah cuy! dari SD boss Ao'nung gamau belajar samsek, gue ikutan bangga dah sumpah! kalau gitu makasih ya (name)".
Jam pulang pun tiba, gue ada rencana buat me time sendiri sambil belajar di cafe Deket sekolah, waktu gue udah sampe gerbang, Ao'nung ngejar gue dan bilang "(name)!!!! temenin belajarrrr!!!" murid murid lain pada noleh ke Ao'nung dan kaget, disitu gue langsung megang tangan dia dan pergi ke parkiran, "Jangan teriak Napa si?!! diliatin tauuu!!!" ucap gue sambil marah, Ao'nung jawab "sowwyy:((, kamu mau kan temenin aku belajar (name?)" jawab Ao'nung dengan nada lembut, disitu gue terdiam dan batin *what de hell?!! Ao'nung? Aku Kamu? serius ini orang?*.
Akhirnya pun kita berdua cabut buat pergi ke cafe yang gue tuju tadi, sekalian buat ngajarin Ao'nung.
******
HIII GUYYSSS SORRYYY UDAH SETAHUN LEBIH AUTHOR GA UPDATE!!!
AUTHOR SIBUK BANGET SAMA REAL LIFE AUTHOR, AKUN INI JUGA ILANG SI EHEHEHEHEHE:D
BANTU KASIH BINTANG DAN KOMRN YAAA!!!
LOVE UUUU
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm tired, Ao'nung. COMEBACK
FanfictionAo'nung x Reader Indonesian Modern Human Gue murid baru di SMP OMATIC, Gue pindah di pertengahan semester ganjil kelas 8 dan gue sekelas sama anak modelan brandalan? kaya ga teratur aja deh, tapi kenapa guru guru ga marahin dia ya? anak ini bener...