Besoknya, gue masih kalem aja nih, gue ga emosi karna emak gue kasih gue bekal kesukaan guee, dan gue lagi diet, gue gatau ngapain gue diet, padahal badan udah bagus huh, pas gue dateng ke kelas sih suasananya enak aja, karna si Ao'nung belum dateng hwhw, ternyata sampai jam pelajaran dimulai dia belum dateng dong? GUE SENENG BANGETT DIA GA SEKOLAHH YUHUUU GUE SENENG, rasa nya kaya bocil menang giveaway squishy WKWK, tapi gue ga nyangka si Ao'nung ternyata dateng jam 8.20, LIKE WHAT?! LO SEKOLAH MODEL APAAN? CEPMEK? Disitu gue mulai badmood, trus tu bocah dateng dateng langsung ambil buku gueee, kebetulan mapel ini jamkos krn guru ada rapat, mapel sebelum nya itu Bahasa Indonesia, Dia langsung ambil buku catetan gue dan langsung nyalin, kek? Apasih ga modal banget, udah dateng telat, nyalin lagi, "LO APA APAAN SIH AO'NUNG? DIAJARIN SOPAN SANTUN GASIH? DATENG TELAT LANGSUNG NYALIN CATETAN GUEE, GUE UDAH CAPE CAPE NGERANGKUM LO MALAH LANGSUNG AMBIL" teriak gue sambil nyoba rebut buku catetan gue, "udah (name), lo itu gaada apa apanya buat marahin si Ao'nung" saut salah satu anak gengnya, Rotxo.
Gue makin badmood setelah dia bilang kaya gitu, kek anjir? Gue? Ngalah? GA MUNGKIN! gue langsung rebut dan simpen buku gue di tas, tapi kenapa ya si Ao'nung ga kesel sama sekali? Dia gaada reaksi marah setelah dia gue bentak? Freakk banget deh.
Pas Istirahat gue lebih milih makan di kantin karna gue males di kerumuni geng bocil itu ewww, gue nyari tempat yang sepi, tapi pas gue makan ditempat itu orang-orang pada lihat dan pada mulai omongin gue, yak lo tau apa? GUE MAKAN DI TEMPAT TONGKRONGAN GENG SI AO'NUNG, FAKKKKK DAN TANPA GUE SADARIN MREKA SE GENG ADA DI BELAKANG GUEEE, siapa yang ga pengen nangizz pake z huhuhuhu, tapi si Ao'nung kaga ngusir gue, aneh banget deh, "Bos kok ni cewe berani banget bos?" tanya si Rotxo ke Ao'nung, tapi si Ao'nung ini kaga ngejawab anjir.
Pas pulang sekolah, tiba tiba ujan deres, kebetulan gue pengen ujan ujan, untung emak bolehin hehe, gue langsung ujan ujann, pas lagi seru serunya guling guling di tengah lapangan, eh si Ao'nung dateng nyamperin gue ujan ujanan, "Lo kalo ujan ujanan, jadi babu gue gamau tau" ucap si Ao'nung, ANJIR SIAPA JUGA YG MAU JADI BABU NYAA, AKHIRNYA GUE LANGSUNG PULANG DENGAN BADMOOD.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm tired, Ao'nung. COMEBACK
FanfictionAo'nung x Reader Indonesian Modern Human Gue murid baru di SMP OMATIC, Gue pindah di pertengahan semester ganjil kelas 8 dan gue sekelas sama anak modelan brandalan? kaya ga teratur aja deh, tapi kenapa guru guru ga marahin dia ya? anak ini bener...