Sepulangnya gue dengan badmood, akhirnya gue ga mood diet, gue langsung mampir mall terdekat dengan seragam yang sedikit basah, trus gue langsung mukbang sushi UHHH ENAK BANGETT, gue beli banyak jajanan sampe duit gue buat sebulan langsung bersih di dompet, itu pun gue ga sadar, pas gue beli ice cream, duit gue abiss, mana udah gue makan lagi, tiba tiba ada orang yang mau bayarin guee, gue langsung balik badan mau bilang makasih, YEUH TERNYATA AO'NUNG YANG BAYARIN, "Lo ngapain disini? Lo nguntit in gue ya?" tanya gue sambil nunjukin muka julid, "hah? Nguntit? Kaga, gue cuma mau nyari makan malem, ndut" jawab Ao'nung sambil ketawa gajelas, "EH LO SIAPA NGATAIN GUE GENDUT? BERANI BANGET LO? GUE CUMA KHILAF" Teriak gue sambil tangan gue ditarik sama Ao'nung.
Ao'nung ngajak makan bareng di salah satu cafe, ya sebenernya gue belum kenyang, masih pengen jajan lagi hehe, gue berharap di traktir sih kaga split bill, trus lo tau tujuan si Ao'nung ngajak gue ke cafe bareng? MINTA NOMER GUE, GUE BINGUNG MAU KASIH APA KAGAA, SOALNYA KALO KASIH BISA BUAT GANTIIN DUIT ICE CREAM, KALO KAGA NTAR GUE DI TAGIH DUIT ICE CREAM ( Ice creamnya cuma 17k ).
Yaa terpaksa gue harus kasih ke Ao'nung, dengan syarat kaga boleh nge spam chat atau Chat gajelas, dia anterin gue pulang, karena posisi hujannya awet bangett, sampai nya dirumah, gue langsung bilang makasih terus nyelonong masuk rumah, dan emak gue udah standby di pintu sambil bawa sapu, "habis darimana?" tanya emak gue sambil ancang-ancang ngangkat sapu, "abis jalan jalan sendiri mah, terus tadi ga sengaja ketemu temen kelas, akhirnya aku nebeng deh" jawab gue dengan jujur.
Ya gue anak nya emang dari kecil kaga bisa boong sama ortu, makanya gue langsung jujur aja, ya aman aja sih kaga ada sapu melayang, karna gue ga bilang kalo yg anterin gue cowo, klo tau sih gue udah memar semua ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm tired, Ao'nung. COMEBACK
FanfictionAo'nung x Reader Indonesian Modern Human Gue murid baru di SMP OMATIC, Gue pindah di pertengahan semester ganjil kelas 8 dan gue sekelas sama anak modelan brandalan? kaya ga teratur aja deh, tapi kenapa guru guru ga marahin dia ya? anak ini bener...