SELAMAT DATANG DI PERMAINAN WEREWOLF NIGHT,SILAHKAN AMBIL BORGOL DI MEJA KALIAN,KESUSAHAN : 10 OF HEART.
"Borgol?" - Tanya Mariam.
PERMAINAN INI MUDAH SAJA INI HANYA MEMILIKI 4 RONDE,KALIAN AKAN BERGANTIAN MENJADI MANGSA DAN PEMILIH,SAAT MENJADI MANGSA KALIAN HARUS MEMILIH 1 DIANTARA 4 PINTU YANG DIVOTE OLEH PARA TIM PEMILIH,NANTI TIM PEMILIH BOLEH MENGETAHUI PINTU YANG BENAR DAN SALAH,NAMUN ADA 1 DARI 5 ORANG YANG TUGAS NYA MENIPU PARA MANGSA.
GAME START,MANGSA ADALAH NYONYA MARIAM,BATAS WAKTU : 120 DETIK.
"Hah,gak salah nih,rel lu bukan penipu kan?" - Tanya Mariam kepada Aurel.
"Kagak kok,good luck mar." - Saut Aurel.
Mariam pun masuk keruangan yang berada dibawah para pemain,yang memiliki atap bening.
Ronde Pertama dimulai,silahkan vote diantara 4 pintu,Pintu Kegelapan,Kematian,Kehidupan,Keterangan,TERIMA KASIH.
"Gc rel mana yang bener?" - Saut Mariam dari bawah.
"Eea sabar,(kalo misalkan gw pilih yang bener permainan makin lama dong,ee) - Batin Aurel."
"Wah wah makin seru saja" - Saut Rangga.
"Heh aku pusing,asal aj lah" - Batin Shifan.
"Aku akan bantu dia" - Saut Jihan.
WAKTU VOTE TELAH HABIS,NYONYA MARIAM SILAHKAN PILIH.
Pov Tablet Di ruangan bawah.
Keterangan : 1
Kegelapan : 2
Kematian : 1
Kehidupan : 0."Ee,gak usah pake lama lama lah." - Mariam pun memilih pintu Kegelapan.
"Akhhh" - Teriak Mariam yang salah memilih ruangan dan bertemu dengan kauman serigala.
Nyonya Mariam LOSE,Pintu yang benar adalah : Kehidupan.
"Hah,kejam bet game nya,KELUAR KAN AKU,AKU MUAK AKHHH!!!AKU MENYERAH." - Saut Jihan.
Zett!!Laser pun turun dan langsung membunuh nya.
"Heh cewek bego" - Saut Shifan.
KARNA SISA BER 3 RONDE DIKURANGI TERIMAKASIH.
Ronde Kedua dimulai,silahkan vote diantara 4 pintu,Pintu Kegelapan,Kematian,Kehidupan,Keterangan,TERIMA KASIH.
MANGSA ADALAH NYONYA AURAL,BATAS WAKTU : 100
DETIK.Shifan dan Rangga pun selesai mengvote.
WAKTU VOTE TELAH HABIS,NYONYA AUREL SILAHKAN PILIH.
"Euu,yang mana ya?" - Tanya Aurel.
Pov Tablet Di ruangan bawah.
Keterangan : 2
Kegelapan : 0
Kematian : 0
Kehidupan : 0"Heh,Yakali gw percaya ginian,pasti mereka nipu gw kan,gw bakal pilih Kehidupan" - Batin Aurel.
Akhhh!!!apalah daya dia salah memilih ruangan.
Nyonya Aurel LOSE,Pintu yang benar adalah : Keterangan.
Ronde Penentuan dimulai,silahkan vote diantara 4 pintu,Pintu Kegelapan,Kematian,Kehidupan,Keterangan,TERIMA KASIH.
"Jangan pikir aku bodoh heh" - Batin Rangga.
WAKTU VOTE TELAH HABIS,TUAN SHIFAN SILAHKAN PILIH.
Pov Tablet Di ruangan bawah.
Keterangan : 0.
Kegelapan : 0.
Kematian : 1.
Kehidupan : 0."Sekarang aku harus percaya siapa?" - Batin Shifan.
Shifan pun memilih pintu Kegelapan dan....
SELAMAT KEPADA TIM WARGA KARNA TELAH MEMENANGKAN PERMAINAN,TERIMAKASIH,Pintu yang benar adalah : Kegelapan.
"Hah sejak kapan?selama ini dia adalah penipu ny-"
Zett!!!Laser dari atas pun lansung membunuh rangga.
•
•
•
"Kau lihat peta apa ky?" - Tanya Violet."Gak tau sebelum Kento pergi dia menyiruh aku kearah yang ditandai oleh peta" - Jawab Zakky.
"Hah,i-ini kan mengarah...."
KAMU SEDANG MEMBACA
Game Of Poker.
Fantasía11-01-2023. ib : Alice In Borderland (2020-2022) Action,Fantasy,Adventure. Writter by : H.Azra. NEW CHAPTER. setiap hari, kadang juga sesuai Jam 12-14 WIB