Bab 9 S2 (Spade)

14 3 0
                                    

Zakky kaburr!!" - Saut Violet yang langsung berlari bersama yang lain.

15 menit sebelum nya....

Setelah 2 hari semenjak kejadian permainan 10 hati,kini Keisya,Zakky,Violet,dan Haikal,terus bermain bersama,kali ini mereka menunggu di jalanan kota Jakarta,karna terdapat tulisan Game Start.

"Game apa yang akan dimainkan?" - Tanya Keisya.

"Gak tau cuman ada tulisan ini" - Jawab Zakky.

"Kalian ada yang dengar suara itu gak?" - Tanya Haikal.

"Suara ap-" - Tanya balik Violet.

"Duar!Duar!" - Suara tembakan dari Raja Sekop yang sedang menembak orang orang di sekitaran kota Jakarta .

"LARI ADA YANG BAWA SENAPAN" - Saut Pria 1.

Game nya tidak jelas namun brutal.

"Zakky kaburr!!" - Saut Violet yang langsung berlari bersama yang lain.

Mereka pun berpisah namun bertemu kembali.

"Zakky,sini" - Saut Violet yang menyuruh Zakky mengumpat di belakang mobil bersama yang lain.

"Rancana kita apa?" - Tanya Haikal.

Seketika ada mobil dengan berkecepatan tinggi.

"Oy,buruan naik" - Saut Anne yang sedang membawa mobil bersama Shifan.

"Ayo buruan" - Saut Shifan.

"TAK AKAN AKU BIARKAN KALIAN PERGI" - Saut Raja Sekop.

Saat Haikal ingin masuk ada peledak yang dilemparkan Raja Sekop.

"Eh buruan,kalian pergi aja dulu'' - Saut Haikal yang langsung berlari ke gangan sempit.

"Hati hati Haikal!!" - Saut Keisya.

Sebelum peledak itu meledak mereka semua sudah pergi dri tempat secara misah.






SELAMAT DATANG DI PERMAINAN HIDE IN SEEK,SILAHKAN GUNAKAN HELM DI DEPAN KALIAN,AKAN ADA 1 SERIGALA DAN 3 DOMBA CARA MEMENANGKAN GAME INI ADALAH BERTAHAN SAMPAI AKHIR DAN JANGAN SAMPAI KETAHUAN,JIKA KALIAN BERTATAPAN MAKA YANG DITATAP AKAN IKUT SERTA MENJADI SERIGALA,BATAS WAKTU : 120 MENIT.

GAME START KESUSAHAN : KING OF HEART,SERIGALA NYA ADALAH : KARUBE KIRITO.

"Tunggu kalian kabur saja aku akan disini,tema permainan ini kan hanya 1 orang yang akan hidup,jadi aku saja yang mengalah" - Saut Karube.

"Tapi,setelah yang kita lewatkan disini?" - Saut Fachri.

"Iya,kita kan sahabat." - Saut Falisha.

"Kenapa sih kan kalau dia mau menyerah ya sudah mending kita lari" - Saut Urumi.

"Kau tidak mengerti" - Saut Falisha.

"udah kabur aja ini perintah." - Saut Karube.

"Ta-ta" - Saut Fachri.

"UDAH BURUAN." - Saut Karube.

Mereka pun pergi dengan tangisan.

2 Jam kemudian.

SELAMAT KEPADA TIM DOMBA,TIM SERIGALA KALAH.

Zettt!!!Seketika ada laser yang membunuh Karube.




Haikal pun langsung pergi dari Bundaran Kota Jakarta dan memainkan permainan yang berada di tengah danau.

SELAMAT DATANG DI PERMAINAN GIANT PUSH.

"Hah,ma-maksudnya apa?" - Tanya Kirito.

"Kita berada di tengah danau,mungkin lantai ini akan turun ke dalam danau,mungkin" - Jawab Shikizai.

"Kau,Shikizai kan adik kekasih Keisya?" - Tanya Haikal.

"Ya,dia gimana keadaanya?" - Tanya Shikizai.

"Ba-"

SELAMAT DATANG DI PERMAINAN GIANT PUSH,KALIAN HANYA PERU BERTAHAN AGAR TIDAK JATUH KE DANAU DARI DORONGAN PLAYER LAIN,HARUS SALING MENDORONG MUNGKIN PERMAINAN INI AKAN BERSELANG CEPAT,DARI 20 PLAYER HANYA ADA 2 YANG MENJADI PEMENANG.

GAME START,KESUSAHAN : QUEEN OF CLUBS.

"Cu-cuman 2" - Saut Banda.

"Udah kita mulai aja!!!" - Saut Kyuma yang langsung mendorong 2 player ke danau.

"Hah!" - Kaget Wanita 2,yang melihat air danau,sudah menjadi asam sulfat.

"Hah" - Haikal Deja Vu.

Permainan cukup cepat hingga tersisa 5 orang,Kirito,Haikal,Shikizai,Uta,Kyuma.

"Heh,pengecut maju kalian" - Saut Kyuma.

"kau terlalu bodoh" - Saut Kirito.

"Maksud kau?" - Tanya Kyuma.

"UTA sekarang!" - Teriak Kirito.

"Ok."

Uta pun dengan tenaga penuh langsung mendorong Kyuma ke dalam Danau.

Kyuma pun meleleh.

"Kita tinggal berempat" - Saut Kirito.

"Hanya 2 opsi,aku dan Shikizai,atau kau dengan Uta" - Saut Haikal.

"Heh,aku tidak akan kalah" - Saut Kirito.

"Maksud permainan ini apa sih?" - Tanya Uta.

"Mencari nilai kekuatan tim." - Jawab Shikizai.

"Aku sudah tidak tahan lagi dnegan dunia ini,Kirito menangkan permainan ini atau aku akan membunuh mu di surga" - Saut Uta yang lansung melompat kedalam lautan asam belerang.

"Hah,UTA!!!" - Saut Kaget Kirito.

"Rekan mu terlalu bodoh ya" - Saut Haikal.

"Ya,seja di dunia nyata kita hanya memiliki 1 sama lain,sudsh seperti adik kakal,namun di suatu hari Uta tidak sengaja membunuh orang" - Saut Kirito.

"Trus?" - Tanya Shikizai.

"Aku tidak yakin dia ke surga aku harus temani dia,selamat yah untuk kalian" - Saut Kirito.

Kirito pun langsung ikut melompat ke dalam danau.

"Lagi lagi orang bodoh" - Saut Haikal.

SELAMAT KEPADA TUAN HAIKAL DAN TUAN SHIKIZAI,KARNA TELAH MEMENANGKAN PERMAINAN INI,TERIMA KASIH.

Game Of Poker.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang