Di sebuah kamar benuasa biru dan putih, terdapat gadis yang sedang membaca novel di hp nya. Gadis itu bernama Azzora winandya.
Sepertinya suasana hati Azzora sedang tidak baik, dilihat dari wajahnya yang terlihat masam.
"Kesel bat gue, tadi pas disekolah gue dituduh ngebully, sekarang karakter fav gue mati?! Anjing lah" kesal Azzora, lalu ia menyimpan hpnya diatas nakas lalu ia pergi tidur.
__--__•••••__--__
Azzora memang dijuluki queen bullying, tapi sebenarnya ia tidak asal membully seseorang. Ia memang merasa dirinya seperti antagonis di novel novel, tapi ia tidak membully hanya karena masalah kecil. Dirinya hanya menyingkirkan hama yang menurut nya keterlaluan.
Hingga dirinya tidak sengaja menemukan sebuah novel di kamar almarhum neneknya dan membacanya. Sejak saat itu dirinya terobsesi dengan novel novel.
Novel yang terakhir ia baca, novel yang berjudul 'Aya's and his love' novel seri ke-3 dari novel yang ia temukan di kamar alm neneknya.
Novel dengan alur klise, tapi entah kenapa meskipun alurnya sangat klise,entah kenapa dirinya dapat bertahan sampai seri ke-3 buku itu meskipun endingnya sangat menyebalkan.
°•°•°__*Ardian's and his love*__°•°•°
Kehidupan ardian saat remaja hingga ia dewasa seakan tidak berwarna hingga sang protagonis wanita datang, dulu saat kecil dirinya berteman dengan Anak kecil lucu bernama Jane. Saat itu mereka berdua sangat akrab, Ardian pun berjanji pada dirinya sendiri, ia akan selalu menjaga Jane, sahabatnya yang ia sayangi, baik sekarang maupun di masa depan nanti.
Tapi sayang, enam bulan setelah ardian mengucapkan janji itu, Jane pindah ke Landon karna mamahnya meninggal, dan akhirnya mereka berdua tidak dapat berkomunikasi lagi.
Karna itu ardian pun menjadi sosok yang jarang bicara, tapi saat ia naik ke kelas 11,ia bertemu dengan gadis polos nan lugu yang bernama Aya, seorang murid beasiswa kelas 10.
Mereka pun menjadi dekat, hingga sang antagonis wanita menjadi muak dengan kedekatan mereka berdua, dengan segala cara ia lakukan untuk membuat Ardian terpisah dengan hama itu.
Tapi segala cara yang dilakukan sang antagonis berujung sia sia, ia pun bertemu dengan antagonis pria yang sama-sama membenci aya, mereka pun sepakat untuk membunuh aya, tapi rencana mereka terdengar oleh mata mata Ardian.
Ardian yang mengetahui itu pun geram, ia langsung membunuh kedua antagonis itu tanpa belas kasihan. Fakta yang mengejutkan pembaca adalah, sang antagonis melakukan itu karna ia adalah tunangan dari Ardian. Ia tidak Terima jika tunangannya berselingkuh dengan gadis rendahan seperti aya. Meski ardian memang sedari awal tidak setuju dengan pertunangan ini, karna ini hanya pertunangan politik. Dan alasan antagonis pria? Sampai novel itu tamat pun tidak dijelaskan secara rinci kenapa antagonis pria dendam dengan aya.
Hingga saat menjelang akhir novel, Jane kembali ke indonesia, ia malah meninggal di bunuh saat bab seri terakhir, karna ia tidak sengaja menyerempet protagonis wanita saat dalam perjalanan pulang. Ardian yang mendengar berita itu pun mengamuk dan tanpa basa basi ia membunuh Jane dengan tragis tanpa tau kalau itu adalah sahabat yang ia tunggu dari dulu.
Hingga saat puncaknya, Ardian mengetahui jika yang ia bunuh 2 bulan lalu adalah sang sahabat, dirinya hidup dipenuhi rasa sesal. Tapi berkat protagonis wanita ia bisa melupakan Jane sepenuhnya, mereka pun menikah dan dikaruniai anak perempuan cantik.
**__°end°__**
Begitulah ceritanya, sangat klise bukan? Jika ditanya apa yang membuat Azzora tidak suka dengan aya, jawabannya karna aya itu cengeng. Ia SANGAT tidak menyukai orang yang menye menye.
KAMU SEDANG MEMBACA
AZZORA TRANSMIGRASI
Teen FictionAzzora, gadis yang di juluki queen of bullyng di sekolahnya. Karna suatu insiden tak terduga, jiwanya malah nyasar ke tokoh figuran dari novel 'Aya's and his love' yang hanya muncul 2 kali di novel itu. Gadis yang dibunuh oleh sahabat masa kecilnya...