♡_Happy Reading_♡
Suara deruman motor terdengar dari perkarangan GHS, yang membuat atensi murid yang sedang lewat disana tertuju pada para pengendara motor itu, Pengendara itu adalah Jane dkk
Jane melepas helm full facenya, rambutnya yang masih sedikit basah menambah kesan sexy. Para murid mulai histeris sambil menatap jane dkk penasaran. yang berada di sekitarnya, ia lupa menanyakan dimana letak kelasnya pada daddynya. Jane pun mulai melewati koridor, diikuti anggota inti vlario dibelakangnya.
"Gue tau gue cantik, gausah diperhatiin ampe begitu juga kalee, duh jadi salting" gumam Jane dengan pede saat melihat tatapan murid murid mengarahkan padanya.
Anjirr murid baru kah?
Weh sapa tuu
Anjai pawang nya banyak
Apa sii, caper banget
Ngaca mbak
Gas keun gebet!
Loh bukannya itu anggota inti vlario ya?
Iya anjir!!
Jane menggerutu di dalam hatinya, lama kelamaan Jane mulai merasa tidak nyaman karna semua mata dan bisikan mengarah padanya.
"JANE MAY BEIBIII GIRILL" spontan Jane dkk menoleh dan mendapati James yang tengah berlari kearah dirinya.
James nathael astra, sahabat Jane saat berada di landon, ia berada disini karna bisnis ayahnya.
"Lo, James kan?" tanya Jane memastikan.
James langsung mengangguk mantap, dan menggandeng tangan Jane "ayo, lo mau kita telat?"
Tak disadari oleh keduanya, sepasang mata menatap mereka dengan tajam.
Tanpa terasa mereka sudah ada di depan kelas. Lagi lagi semua mata yang ada di sekitarnya tertuju pada jane, walaupun begitu jane hanya acuh, lalu dia duduk di bangku sebelah James.
"SELAMAT MORNING SADAYANAA"
Teriakan itu menghebohkan seisi kelas. Terlihat 3 orang cowok dan 1 cewek yang memasuki area kelas. Semua mata yang tadi menatap Jane, sekarang menatap gadis yang berada di antara 3 orang cowok itu.
Jane sudah tau siapa cewek itu, kini ia menatap Jane datar tanpa ekspresi. Ya dia aya enzelin Victoria, sang protagonis wanita di novel ini, tak disangka mereka satu kelas.
__**°**__
Saat istirahat tiba Jane dan James langsung keluar kelasnya, mereka ingin cepat cepat mengisi perut mereka yang memang dari jam pelajaran sudah keroncongan meminta jatah.
"Kalian semua ngerasa aneh gak sama Jane? Menurut gue si dia kyk bukan Jane, soalnya semenjak 3 tahun ga ketemu dia trus ketemu pas abis koma, dia beda banget anjir! " jelas rajov panjang lebar, pada anggota inti dengan pandangan lurus kearah Jane yang menjadi topik pembicaraan nya.
"Iya si anjir, biasanya dia kek kutub ga pernah ngomong sama sekali, trus anti banget deketan sama kita kita, apalagi ke si kembar" timpal Gavin menatap si kembar bergantian.
Mereka semua yang berkumpul itu anggota inti dari vlario semua.
"Jop, menurut lo Jane kenawhy?" tanya felan pada rajov yang sedari tadi hanya diam, sepertinya masih mencerna perkataan teman temannya ini.
"Hah? Kalian nanya apaan?" jawab rajov dengan muka tak bersalah.
Baru saja felan hampir memukul rajov, namun itu terhenti kala Jane dan james bergabung dengan mereka.
"Lagi rapat? Atau gosip?" tanya james.
"Gosip dong sayang" jawab dikta semangat.
"Dunia serasa milik berdua, yang lain cuma numpang" ujar rajov.
"Anjir gei!" ucap Jane sambil menatap dikta.
Azzal hanya menatap mereka malas, tidak ada niatan untuk ikut bergabung, sepertinya ia sedang dalam suasana hati yang buruk.
_$•$_
Jangan lupa vote biar aku tambah semangat buat up!
KAMU SEDANG MEMBACA
AZZORA TRANSMIGRASI
Roman pour AdolescentsAzzora, gadis yang di juluki queen of bullyng di sekolahnya. Karna suatu insiden tak terduga, jiwanya malah nyasar ke tokoh figuran dari novel 'Aya's and his love' yang hanya muncul 2 kali di novel itu. Gadis yang dibunuh oleh sahabat masa kecilnya...