MTLNASIMTLNASI
notifications
Orang-Orang Di Kota Karakura, Dimulai Dengan Menyelamatkan Rukia!
infoLaporan
beenhere
list
4
forum
settings
lock
edit_note
play_circle
10%
Bab Enam Belas: Aku, Kurosaki Ichigo, Tidak Akan Pernah Mundur!
arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios
IKLAN
SAYA,
Kurosaki Ichigo,
Menemukan peristiwa supranatural hari ini!
Raungan dingin samar terdengar di sekolah di pagi hari.
Segera setelah itu, saya melihat jiwa teman saya Natsuki terlepas dari tubuh, dan berlari keluar sekolah dengan mengenakan pakaian hitam.
Bagaimana situasinya, saya selalu merasa agak mirip dengan jiwa yang pernah saya lihat sebelumnya, tetapi itu memberi orang perasaan yang sama sekali berbeda! ? ?
Tapi yang lebih mengejutkan saya.
Teman lainnya, Arisawa Tatsuki, kemudian masuk ke kelas bersama Natsuki.
Apakah ekspresi serius di wajahnya berarti dia mengetahui sesuatu, atau dia mengalami sesuatu? ? ?
Klik!
Kurosaki Ichigo meletakkan pulpennya.
Melihat buku harian yang saya tulis dalam dua ratus kata dengan fasih,
Dia belum selesai menulis tentang keraguannya, seperti murid pindahan baru, dan Arisawa Tatsuki yang pergi bersama Natsuki di sore hari.
"Sial, ini terlalu merepotkan!"
Tetapi berpikir bahwa saya tidak mengerti apa-apa.
Kurosaki Ichigo merasa sangat kesal di hatinya, jadi dia membuang pulpennya, dan langsung berbaring setengah di kursi dan memasuki kondisi patah.
"Mengaum!!!!!!"
Suara yang sangat mirip dengan yang saya dengar di sekolah di pagi hari tiba-tiba terdengar!
"Ini, ini dia lagi? Sialan, apa-apaan ini!" Kurosaki Ichigo tiba-tiba bangkit dari kursinya, kepanikan yang terlihat dengan mata telanjang muncul di wajahnya.
Tidak tahu kenapa,
Begitu dia mendengar suara ini, dia merasakan jiwanya bergetar!
Seolah ancaman tak terlihat perlahan mendekat, tubuh secara naluriah memberinya peringatan!
"Sialan, Yuzu, Shyarly!" Tanpa berpikir panjang, Kurosaki Ichigo membanting pintu dan berlari ke bawah!
IKLAN
"Kakak Ichigo? Apakah kamu sudah siap untuk makan?" Shyarly, yang sedang makan malam di meja makan, berbalik dan bertanya ketika dia mendengar kakak laki-lakinya turun.
"Saus oni, ayo cepat, makan malam hari ini kaya!"
Yuzu langsung berdiri, melambai ke Kurosaki Ichigo, dan memberi isyarat padanya untuk datang makan malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orang-Orang Di Kota Karakura, Dimulai Dengan Menyelamatkan Rukia! (hiatus)
FanfictionAku, Natsuki. Perjalanan waktu untuk menjadi siswa di Kelas 3, tahun pertama, SMA No.1 Karakura Hanya dalam waktu satu bulan, dia memimpin jurusan kendo dan menjadi cowok paling populer di sekolah. Pada hari kerja, saya paling suka tinggal di klub k...