*Bsoknyaa*
seperti biasa nara dan upi berangkat ke sekolaahh jalan kaki.
setelah sampai sekolah mereka ke kelas lalu menyimpan tas mereka.
Kemudian mereka berjalan ke warsis untuk membeli sarapann yaa.****Tinhgggggg*
tidak lama bel berbunyi menandakan sebentar lagi jam pelajaran di mulaii mereka berdua bergegas menuju kelas.
sesampainya di kelas mereka sudah melihat zara yang sedang duduk sambil minum susu ultramilkk.
Zara kemudian menatap mereka berduaa dengan intens mereka berdua sedikit khawatir zara menatapnya mengintimidasi.
Kemudian setelah beberapa detik zara berucap"pagi sayangkuuuu" ucapnya.sedangkan upi da nara menatapnya cengoo mereka kira zara akan mengamuk karena tidak di ajak ke warsis lalu mereka kemudian berucap"to cintahhh"ucap mereka berdua serempakk .
setelah itu berpelukann
Huuh memang mereka ini jika sudah akurr sangat lucu.Tidak lama kemudian guru ppkn yang kerap di sapa *BUNDA* itu masuk kedalam kelas.
Anak anak berdoa setelah itu membaca al quran 5 ayat setelahnya bunda langsung menerangkan materi hari ini.**Ning nungg**
bunyi bel pertanda ganti pelajaran berbunyi setelah itu bunda langsung pamit dan berjalan keluar kelas.Seperti biasa ada waktu 5 menit untuk anak anak istirahat sebelum pelajaran selanjutnyaa di mulai.
Kemudian nara berdiri sambil meregangkan otot2 tangannya dan lehernya yang pegal pegal.
Pada saat dia duduk lalu menengok kebelakang ada mila lantas dia berdiri ingin berlari memeluk mila,namun usahanya gagal roknya terinjak dann "BRAKKK"
"aduhhh,awww......"
nara terpekik merasa bagian belakangnya(bokongnya)terasa krammm.
Kemudian nara lantas menengok keatas teman sekelasnya menertawakannyaa demi apaa ia ingin menghilang sekarang jugaaa.setelah itu selang beberapa detik setelah terasa tidak ada yang bersuara lagi dia lantas segera bangun dan duduk di kursi dengan wajah memerah karena maluu.
Zara dan lupi juga menertawakannyaa dengan watadosnyaaa(wajah tanpa dosanya)
Mila dikenal sangat tengil cewe gaada kalem kalemnya kerjaannya mereog.
Nara melihat di ekor mtanya alif menatapnya dengan senyuman.
Masuklah guru pelajaran seni budaya.
Bapa akan bagi kalian menjadi bebrapa kelompok untuk pembagian tugas alat musik yang di kumpulkan minggu depan.
Kemudian beliau menjelaskan tugas apa saja.Pembagian kelompok 6 orang ini bapa acak ya kelompok 1 alif,dimas,nara,upi,ala,zara. Setelah pembagian kelompok beliau bersuara kembali*silahkan duduk berkumpul perkelompok*
Nara pun menepuk keningnya pelan,lalu menghembuskan nafasnya pasrah,menyilangkan tangannya untuk tumpuan tanggannya.
Duh inima pa guru ga bisa di ajak kompromi.*tengggg*
Bel pulang berbunyi murid murid berhamburan keluar kelas,ada yang ingin merebahkan tubuh mereka,ada yang lanjut mainn.
Begitupun nara dia bergegas pulang ingin mengistirahatkan tubuhnya yang pegal
Sampai rumah dia bergegas ke kamar lalu mengganti bajunya bergegas mandi lalu merebahkan tubuhnya ,mengambil bnda pipih yang canggih lalu membalas chat dari upi,kemudian dia memutar lagu,kemudian iapun terlelap.
Tak terasa waktu sudah menunjukan pukul 15.15 nara terbangun dri tidurnya lalu melihat jam ia tidur pukul 14.00 sangat lelap ia bergegas mengganti bjunya lalu berjalan menuju masjid sambil menenteng mukena.
"Tumben telat"itu yang terlontar dari teman temannya.
sedangkan nara hanya tersenyum menanggapinya."kesambet apa nar?tumben kamu telat"ujar temannya lagi.
"alhamdulilah,ga kenapa napa kok"ucap nara tersenyum.
Ada apa dengan nara?ada yang tauu? Pantengin terus nara yaa spam komen ya jangan lupa vote jugaaa babaayyyy,kalo ada typo tandain yaaaa..
KAMU SEDANG MEMBACA
Dinikahi Ustadz Tampan
Teen FictionJika aku yang ada di lauhul mahfudz mu,pacarmu bisa apa? MAMPIR DULU INI CERITA PERTAMA AKU SEMOGA SUKA [KALO ADA YANG TYPO TANDAIN HEHE]okeh lanjuttt,,,,