Bab 5

285 8 0
                                    

Assalamualaikum temen temen maaf ya bukannya aku ingkar janji kmren mlm kuota aku abiss maaf yaa,maaf bangettt  mau beli konter disini jauh ada yang deket juga saldonya abiss maafin yaaaa lanjut Ke ceritaaa makasi ya udaa mau ngasi vote ke cerita akuu maaf juga masi pemula jdi msi banyak kurangnyaaa banyak typonya jugaaa eheh

Selamat membacaa..

Keheningan tercipta di suasana yang syahdu diantara dua insan yang akan mengikat janji suci dan berjanji akan selalu ada selamanya di kala susah maupun senang hingga maut memisahkan.

Lantunan ayat suci yang di lantunkan oleh seorang pemuda yang sebentar lagi akan mendapatkan gelar imam untuk orang yang amat di cintainya, bidadarinya,tempatnya pulang,wanita kedua yang ia sayangi,dan cintai sepenuh hati setelah ibunya.

Dengan sekali tarikan nafas dengan bismilah,serta jantungnya yang berdegup kencang,tangannya yang mulai mengeluarkan bulir bulir keringat dingin diapun berucap dengan tegas.  Qobiltu nikahaha wa tazwijaha bil mahril madzkur haalan.

Lalu terdengar bagsimans para saksi?

"SAHHHH"

"ALHAMDULILAHH"
semua orang mengucap syukur kepada allah.

Luruh semua pertahanannyaa,dia terisak sekarang dia sudah bergelar menjadi seorang ISTRI ,dia di pinang oleh pria yang di cintai dan insyaallah cintanya tidak di landasi nafsu ,insyaallah cintanya diridhoi allah dalam ikatan halal.

Semua pasang mata melihat takjub ciptaan tuhan yang satu ini.

Mahsyaallah .
Nikmat tuhan manakah yang kau dustakan[q,s al rahman:13]

Seorang gadis yang sekarang berstatus sebagai ISTRI dengan balutan gaun pengantin putih sederhana mengenakan hijab putih dengan mahkota kecil dan mahsyaallah dengan cadar putih yang menghiasi wajah manis itu.

Dia terpana ,pemuda itu terpana dengan kecantikan istrinya memandangpun halal tidak lagi halangan untuk mereka ,karena sudah terikat hubungan halal yang di restui allah.

Dengan pelan ia mengelus ubun ubun istrinya itu  melafalkan doa dan mencium ubun ubun istrinya dengan hikmat dan tanpa nafsu malah penuh dengan kasih sayang.

Mengangkat dagunya dan....

CUPP

Dia mengecup kening istrinya sambil berucap"ana uhibukka fillah zaujati"

Gadis itupun mengangguk lalu berbalik mencium tangan suaminya dengan takzim.

Jika dia tidak memakai cadar sudah pasti semua orang akan tau bahwa dirinya telah salah tingkah.

Ututtu mahsyaallahhh..

Tak terasa resepsi pernikahanpun selesai dengan khidmat karena hanya di hadiri teman dekat dan keluarga jadi tidak terlalu banyak tamu..

Nara terbangun dengan wajah berseri apa arti mimpinya?mengapa dalam mimpi  terasa nyata,, dirinya terlihat bahagia,dan pria itu?sebenarnya da hubungan apa dirinya dengan pria itu..
     --------------------------------------------------------------

Seorang pria sedang memainkan jarinya di atas kyboard ,dia sedang mengerjakan sesuatu.

Klik..

"Alhamdulilah"ucapnyaa.
Kemudian dirinya bergegas kekamar mandi dan ke masjid untuk menjalankan sholat ashar.

Tak terasa langit menjemput Senja.
"dirimu seperti langit senja ,selalu membuatku kagum"_narasya putri.

-------------------adzan berkumandang-------------------
Allahu akbar, Allahu akbar

Asyhadu Allaa ilaaha illa Allah

Asyhadu anna Muhammadar Rasulullah

Hayya ‘alash shalaah

Hayya ‘alal falaah

Allahu akbar Allahu akbar

Laa ilaaha illa Allah

Dilanjutkan dengan doa
"Allahumma rabba haadzihid da'watit taammah. Wash shalaatil qaa-imah. Aati muhammadal wasiilata wal fadhiilah, wab'atshu maqoomam mahmuudal ladzii wa'adtahu innaka la tukhliful mi'ad"

Selesai melaksanakan ibadah sholat maghrib,ustadz husein membantu nara dan teman teman mengajar anak anak di masjid.

"Anak anak sehubungan waktu itu pa ustadz  ridwan menjelaskan tentang wudhu baru sampai doa nya kita sambung dengan penjelasan syarat sah wudhu dan apa saja yang membatalkan wudhu" ucap ustadz husein.

[Kebetulan pa ustadz ridwan sedang sibuk mumpung ada ustadz husein jdi ustadz husein yang menggantikan ustadz ridwan,kebetulan ustadz husein pun bersedia].

Jadi syarat sah wudhu ada
Syarat sah wudhu diantaranya
- niat berwudhu
-menggunakan air bersih
-membasuh anggota tubuh dengan urutan dan jumlah yang benar
- memastikan tidak ada kotoran fisik atau spiritual pada tubuh atau pakaian

10 Hal yang Membatalkan Wudhu

Segala yang Keluar dari Kemaluan. Segala sesuatu yang keluar dari salah satu kemaluan. ...

Muntah dan Sejenisnya. Mengeluarkan makanan dari mulut atau muntah bisa membatalkan wudhu. ...

Hilang Kesadaran. ...

Tidur Lelap. ...

Menyentuh Kemaluan. ...

Tertawa Terbahak-bahak. ...

Makan Daging Unta. ...

Darah dan Nanah.

Selagi ustadz husein menjelaskan ada yang diam diam memandanginya lalu bergumam dalam hati"Sorot matanya
Sorot matanya menarik
Entah kenapa seperti ada magnet yang memaksaku untuk selalu menatap matanya.
Berbeda dari yang lain,tak pernah aku temui sebelumnya.."gumamnya.

"Astagfirullah"  ia beristigfar."jaga pandanganmu naraa"ucapnya lagi sambil menunduk.

Senyumnya,caranya berbicara kepada anak anak,cara membimbing anak anak itu,menjelaskan kepada anak anak dengan sabar.semua itu membuatku kagum.

wangi parfumnya,sorot matanya,sikapnya,sifatnya,senyumnya,semuanya candu.

Dia seperti,,,, dia masalaluku sorot matanya yang teduh ,sikapnya terhadap anak kecil selalu ramah,menghormati yang lebih tua,garis wajahnya yang menarik bahkan senyumnya?amat menenangkan hati ini.

Sebenarnya ini apa?

Pertanda apa??

Mungkinkah ini cinta?atau, Nafsu?
Apakah hanya kagum?

Ngefeel ga?sorry ya aku minta maaf ga tepat janji upnya juga dikitt maaf yaa insyaallah nanti bakal bikin jadwal buat up .

Bantu vote yaa biar aku makin semangatt babaayy

Dinikahi Ustadz TampanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang