Selalu Vote dan Komen yah
Biar author semangat terus nulisnya!*****
Jisoo dan Taehyung menunggu singgasana dibuka, tapi ia mendengar suara mobil Irene beserta yang lain nyala. Jisoo mengintip dari jendela ternyata mereka pergi.
" V, mereka pergi, Irene juga ikut pergi, bagaimana ini, kita tidak bisa keluar." Jisoo panik, iya sudah semalaman berada di sana, ia mulai haus. Bau mayat bayi juga sudah menyeruak padahal awalnya wangi sekali ruangan ini. Saking hausnya, Jisoo kadang melihat darah di wajan ingin sekali ia teguk.
" Aku akan mendobrak pintunya, kau pasti kehausan sayang." Taehyung memegang pintu dan berusaha mencari celah dimana ia bisa membuka paksa, namun ternyata kunci pintunya telah di buka.
" Sayang, pintunya bisa di buka."
" Hah? Yang benar?" Jisoo heran, tadi subuh masih terkunci.
" Iya ini,." Taehyung membukanya.
" Apakah ada yang membukanya? Siapa?"
" Udah, yang penting kita keluar dulu."
Jisoo dan Taehyung dengan mengendap-ngendap melewati lorong disana.
Jisoo menuju ke kamarnya, sementara Taehyung ke rumahnya. Ia kembali ke rumah ibunya karena Jisoo tinggal di istana.
Jisoo bertemu dengan Jimin di taman saat menuju kamarnya, Jimin sedang menggendong bayi nya untuk berjemur.
" Sooya, lo mau kemana?"
" Jimin, gue mau ke kampus tapi ada barang yang tertinggal di kamar, jadi ke kamar dulu."
" Oh gitu. Leher lo kenapa?"
" Oh hah?" Jisoo langsung menutup lehernya dengan rambutnya. " Gatel, gue alergi kayanga."
" Oh ya udah. Kalau ketemu Rose di kampus, salam dari gue yah, bilangin anaknya sehat, dia tidak usah khawatir."
" Oh iya Jimin. Bye,, bye adek." Jisoo mengelus pipi bayi nya.
Jisoo buru-buru ke kamarnya, ia langsung mandi dan sarapan roti yang ada di meja makan dan langsung pergi ke kampus. Ia memakai syal untuk menutup kiss mark di lehernya.
Jisoo bertemu dengan Namjoon saat Namjoon keluar dari sebuah kelas setelah mengisi sebuah materi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mysterious College 21+ {Vsoo} {END}
Mystery / ThrillerJisoo dan Taehyung tanpa sengaja terlibat dengan sebuah sekte di kampusnya. Bagaimana mereka berdua bisa keluar dari sekte tersebut? ⚠️Warning !! ◽ Adegan 18+ ◽Kekerasan Verbal ◽ Kekerasan Psikis ◽ Kekerasan Fisik ◽Pelecehan Seksual ◽ Sekte dan Ajar...