Vote dan Komen yah!!!
Respect each other, ok?
*****
"Pagi tan." Jisoo duduk di meja makan bersama keluarga Taehyung, ibu dan Taehyung, Taehyung anak tunggal tapi ia memiliki keluarga besar. Jisoo anak dari teman ibunya Taehyung yang tinggal di Daegu. Jisoo kuliah di kampus yang sama dengan Taehyung, jadi ia tinggal di rumah Taehyung.
" Pagi cantik, ayo sarapan yang banyak."
" Sandwich aja deh kayanya tan, aku lagi diet. Hehe."
" Apasih lo, sok cantik banget pake diet diet segala, nih makan yang banyak biar otak lo pinter, lagian lo gendut jelek kurus jelek." Taehyung menuangkan nasi ke piring Jisoo yang tadinya akan di isi sandwich.
" Ih V, lo rese banget. Gue kan takut obesitas, kesehatan denger nih KESEHATAN. Bukan masalah cantik atau jelek."
" Boong banget, mah dia pacaran mulu di kampus. Aduin sama mamahnya biar di omelin mah." Taehyung ngomel.
" Sooya, beneran?" Tanya ibu Taehyung,
" Nggak tante, lo usil banget sih ih. Aku fokus kuliah kok tante, cuma yah kan kita makhluk sosial kan, jadi mesti punya banyak temen cewek cowok gitu. Gak kaya anak tante, ansos banget, kalau gak di kelas, perpustakaan, atau di laboratorium atau gak di kantin jajan." Sooya menyikut lengan Taehyung yang masih lahap makan. Tae tidak menggubris, ini adalah percakapan keseharian mereka berdua selama Jisoo mulai tidak di rumah Tae 3 bulan yang lalu.
Jisoo dan Taehyung sangat dekat, mereka bersahabat. Taehyung masuk jurusan biologi sementara Jisoo jurusan ilmu sosial, dua mata kuliah yang bersebrangan, maka dari itu karakter mereka sangat berbeda saat berhubungan dengan sosialisasi.
Tapi Taehyung dan Jisoo saling melengkapi, semua orang mengira mereka berkencan karena selalu bersama kecuali saat Jisoo hang out dengan teman satu kelasnya, Taehyung pasti pulang duluan atau diam di laboratorium menunggu Jisoo selesai karena ibunya akan mengomeli jika Jisoo pulang malam sendiri.
" Hai V, gue cari-cari." Teriak Jisoo dari luar jendela lab. Dia masuk ke dalam karena melihat V sednag memainkan Celestron nya.
V masih fokus menatap lubang celestron nya, setelah selesai ia baru menjawab Jisoo.
" Udah selesai?"
" Hehe, udah sih, tapi gue mau hang out dulu ama temen-temen gue."
" Ya udah, gue tungguin."
" Tapi bakalan lama, lo mending pulang duluan aja." Jisoo tidak enak kalau Taehyung menunggu dirinya terlalu lama
" Ngapain emang? Ada cowonya?"
" Ke rumah Rose, ia ada, 3 orang. Jaehyun, Cha Eun Woo sama Jungkook."
" Mereka bukannya anak filsafat, lo kau gabung sama mereka?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mysterious College 21+ {Vsoo} {END}
Mystère / ThrillerJisoo dan Taehyung tanpa sengaja terlibat dengan sebuah sekte di kampusnya. Bagaimana mereka berdua bisa keluar dari sekte tersebut? ⚠️Warning !! ◽ Adegan 18+ ◽Kekerasan Verbal ◽ Kekerasan Psikis ◽ Kekerasan Fisik ◽Pelecehan Seksual ◽ Sekte dan Ajar...