*****
"hey bro" sapa Davis menepuk bahu Jovian. Pria yang disapa lantas menatap pria di hadapannya "yeah, napa Dav" tanya Jovian
"mana Arga?" tanyanya "belum nyampe" sahutnya. Mereka mengobrol sembari menyelusuri koridor sekolah.
Tidak kurang siswa siswi yang menatap mereka kerana Jovian merupakan ketua geng motor, manakala Davis wakil nya.
"WOII" teriak seseorang dari kejauhan dan berlari. Sepertinya ia menuju ke arah Jov dan Dav. "Woi sans Ar" kata Davis kepada Arga.
"Dikejer setan lo?" tanya Davis melihat temannya satu itu ngos ngosan. "BANGSAT, temen seperti apa kalian ga nungguin temennya anjing" ucap Arga kesal
"elah lo kura² bukan anjing cok" canda Davis lalu tertawa bersama Jovian melihat wajah pria itu kesal. "Yang lain mana?" tanya Arga. "Udah di kelas duluan" saut Jovian.
Mereka mengobrol sambil menuju ke kelas mereka. Semasa menaiki tangga
BRUKK...
Jovian tidak sengaja menabrak seorang gadis yang menuruni tangga. "Eh sorry lu gpp?" tanya Jovian khawatir. Gadis yang terduduk kerana jatuh langsung mendongak bersedia ingin memarahinya.
"punya mata ga sii? sakit tauuu aduhh gw buru²" ngamuk gadis itu. "Orang udah minta maaf kalii neng" sinis Arga
"Iya maaf maaf, emang keburu ke mana?" tanya Davis. "Gw mau anterin pr ini ke bu guru". Jovian lalu mengambil semua buku itu dan menyerahkan kepada Arga. "Anter" suruh Jovian. "Eh gausahh"
"BRO, gue capek as-" terhenti kerana mendapat tatapan maut dari orangnya. "okokok, TAPI OO WAJIB IKUT" tunjuk Arga kepada Davis lalu menarik kerah tas Davis menuruni semula tangga.
"Tapi kak Jovian-" terpotong "Udah tanggungjawab gw".
Hening..
"Lo mau terus duduk ke gitu?" membuyar lamunan gadis itu. Ia tersadar lalu berdiri dengan segera dan merapikan penampilannya
"Nama lo?" tanya Jovian. "Gw-" terpotong. "HEH NGAPAIN MASIH DISINI KALIAN. MASUK KE KELAS" marah Bu Ica aka Guru Tergalak.
Gadis itu reflek berlari ke kelasnya. "Ke cerita cinderella aja" gumam Jovian sembari menaiki tangga dan menggelengkan kepalanya
****
KAMU SEDANG MEMBACA
JOVIAN
Teen FictionSeorang ketua geng motor iaitu Jovian. Dikenali sebagai pria berhati batu, kasar sifatnya yang dingin dan cuek, Introvert dah pokonya. Tidak lupa dengan kekayaan yang dimilikinya bersamaan rupa paras gantengnya duniawi . Pria ini juga diketahui seba...