Gue menggigit bibir pelan, merasa gelisah. Sore tadi gue sengaja ngacir ke rumah Azof numpang ngumpet, gue gamau ketemu cowok itu, gue masih butuh waktu buat mengerti segalanya.
Mengerti tentang dia yang mendekati gue tapi dia masih belum selesai dengan masalalunya, tentang dia yang nyatanya menjadikan gue pelarian semata.
Helaan nafas keluar dari mulut gue, sengaja mematikan hp dan tiduran di kamar Azof yang luas. Sepupu gue itu masih nangkring di warung makan, mungkin ketemu temennya jadi lama. Sementara tante Vina sedang ada urusan di luar, dan hanya ada tukang cuci piring dan cuci pakaian saja di dapur.
"Mbak, aku mau minum dong!" Teriak gue dari kamar, Mbak Pia yang umurnya sudah 40 tahunan adalah asisten rumah tangga di rumah besar ini tapi karena anaknya sedang sakit jadi memutuskan untuk pulang pergi saja tidak menginap.
"IYA NENG BENTAR YA MBAK MAU BERSIHIN KAMAR IBU DULU!" Teriak Mbak Pia dari kamar sebelah, gue tak menjawab lagi memilih untuk memejamkan mata. Sampai satu chat masuk berhasil membuat mata gue membulat.
Ali : lo dimana?
Ali : Kavi udah kaya orang kesetanan, gue kewalahan.
Ali : jangan menghindar terus, gue ngerasa bersalah karena omongan gue waktu itu bikin lo sama Kavi jauh, sorry
Gue tertegun sebentar, menatap bubble chat yang dikirim Ali dan video Kavi yang meringkuk di ambal bulu rumah cowok itu sambil merengek.
Belum sempat membalas Ali sudah mengirimi chat lagi bikin gue mendenguskan hidung.
Ali : di read doang
Ali : woi Del lo ga mati kan?
Sial, kalo kaya gini gue ga tahan buat bales.
Nadelia : IYA NI KAN GUE LAGI BACA DULU NYET
Cogan kalem? Gue tarik kembali kata-kata gue waktu itu, ternyata Ali sama aja satu spesies kaya Alan.
Ali : samperin bego, gue gatau ni anak kalo gue tinggal minum karbol apa ngga
Gue mendecak kecil, menendang guling yang sedari tadi gue peluk.
YAKALI MALEM MALEM GINI GUE NYAMPERIN KAVI?
APA KATA MAK ITO NTAR?!
Beberapa chat masuk membuat gue ingin membanting hp, apalagi saat Eka tanpa basa basi nelpon gue.
"APA?!" Ketus gue yang di balas omelan Eka dari seberang sana.
"Lo gila?"
"Apaan, gue masih waras." Jawab gue sambil mendengus kecil, terdengar helaan nafas Eka di seberang sana yang gue yakini dia sedang menahan emosinya.
"Nadelia, lo tau gue gasuka di ganggu kan?"
Wah, gue mencium bau bau aneh..
"Lo harus tau, cowok lo dari sore spam chat gue bahkan sampe datengin rumah gue nanyain lo."
"Hah? Cowo gue siapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ipa-ipaan (on going)
ChickLitIni cerita tentang kelas gue. Kelas yang dicap sebagai trouble makernya IPA. Anak IPA yang biasanya culun dan pinter-pinter seketika sebutan itu sirnah kalo liat tingkah laku kelas gue.