𝐁𝐢𝐬𝐦𝐢𝐥𝐥𝐚𝐡...
Halloo aku mulai update lagi nihh. Maaf banget buat yang dulu pernah baca ceritaku versi yang dulu ceritanya udah ada banyak banget perubahan. Aku harap kalian suka ceritaku versi sekarang yya.
Happy readingg🌷
»»——————————> ♡ <——————————««
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuhhh. Halo sengg kenalin, nama gu–aku Lianti Putri, biasa dipanggil pake sebutan Putri. Sekarang gu–akuu kelas 11. Jujur, gua baru pertama kali nulis buku diary kayak gini. Awalnya gua ngerasa males aja gitu, kalau harus nulis kek gini. Aihhh susah banget bilang kata aku. Nyebutnya gua aja ya. Gak tau kenapa, tapi ngerasa kek geli aja gitu kalau nyebutnya pake kata aku. Dah lah, balik ke topik aja yokk. Tapi, karena gua orangnya pelupa jadi gua kerahkan semua tenaga gua, semua waktu gua buat nulis ini. Emmm jadi, sekarang gua itu lagi mondok ya sengg, di Pondok Pesantren Khotimul Ansor. Oh iya, betewe sekarang gua masih 16 tahun, tapi bentar lagi ilegal kokk bentar lagi gua 17 tahunn. Emmm cerita apa lagi ya? Bingung gua. Nanti lagi ya nulisnya kalo udah ada idee. Babay sengg»»——————————> ♡ <——————————««
Putri menghembuskan nafasnya. Netranya menatap kosong langit-langit perpustakaan. Suasananya sangatlah sepi, karena itulah ia memutuskan untuk menulis buku dairy di sana agar tidak ada yang merecokinya saat menulis."Dor!"
"Astagfirullah! Apaan si Yun, ngagetin mulu ah, lu mah." sungutnya kesal melihat orang yang tiba-tiba datang mengagetkannya.
Sang empu hanya cengengesan. "Ya maaf. Lagian lu kenapa serius gitu si? Tumben banget."
"Mana ada. Ngada-ngada lu." sanggahnya.
"Ya ada lah, tuh buktinya. Kalau lu gak serius kayak gitu mungkin lu kagak kaget sampe segitunya sama gua."
Putri hanya terdiam tak bisa sanggah perkataan temannya.
"Lu sebenernya lagi mikirin apa si Put? Cerita aja sini sama gua, siapa tau gua punya solusi. Kalau gak gitu lu bisa nenangin diri lu dengan cerita sama gua." tanyanya setelah duduk di kursi yang bersebrangan dengan Putri.
"Kagak ah, gak penting juga Yun. Nanti juga tiba-tiba ada jalan keluarnya."
"Dih, tumben amat lu bijak kayak gitu. Ada apa nih??"
"Jangan-jangan lu kesambet lagi! Atau ini bukan si Putri ya? Ngaku lo!" teriak Yuyun menggoyang-goyangkan badan Putri.
Putri segera menghentikan kelakuan temannya itu dengan melepaskan pegangan Yuyun yang ada di pundaknya. "Apalah dia, apalah. Emang gua se beda itu apa sampe-sampe lu ngira gua orang lain?" gerutu Putri.
"Ya iya lah, biasanya nih ya. Lu kalau ada masalah tuh suka semberono, langsung aja gak pikir panjang."
"Dih, itu kan dulu. Sekarang beda." sanggah Putri.
"Aku yang dulu bukanlah yang sekarang~"
Dengan kesadaran penuh Yuyun pun menyambung nyanyian Putri. "Dulu ditendang sekarang ku ditendang~"
"Dulu dulu dulu dulu dulu dulu~"
"Sekarang, aku ditendang~"
🌷🌷🌷
"Saya ulang pembelajaran di tahun lalu lagi biar kalian tambah ingat ya,"
"Iya ustadzah." jawab para santriwati secara serentak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lianti Putri (𝐑𝐎𝐌𝐁𝐀𝐊)
SpiritualHalo semuanyaa Cerita LP sedang dirombak nihhh. Update sesuai mood😗