Happy Reading
.
.
.Tok tok tok!!!
"Jeje Nongga Kusumawan! Greya Yangga Kusumawan! Bangun ga?! Cepetan, mau ibu siram kalian berdua?" Tifanny sekarang menarik selimut kedua anaknya yang masih tetap menutup mata, karena kemarin mereka bergadang sampe jam 2 malam nonton piala dunia.
Ya memang pagi di hari Senin, merupakan hari tersibuk bagi setiap ibu, Kecuali emang anak nya ngerti kaya tetangga sebelah, keluarga pak siwon, belum adzan aja udah pada bangun buat tadarusan, paling si bungsu Jaemin yang sedikit bikin ibunya istighfar.
Tifanny udah bulak balik ngebangunin si kembar, tapi tetep aja akhirnya tidur lagi. Udah tau dia lagi sibuk nyiapin keperluan dinas suaminya, buat sarapan, ini harus di tambah bulak balik buat mastiin dua kembaran itu bangun. Gimana ga kurus coba bunda ini?
Taeyong yang ngerasa kasian sama Tifanni nyamperin ke kamar si kembar. "Udah bunda, mereka abang yang urus, bunda bikin sarapan aja."
"Bunda! Jangan lupa di semir sepatu ayah!" teriak Donghae yang masih di kamar mandi membuat Tifanny menghela nafas.
Taeyong sekarang menarik telinga Jeno, "Aaa! Anjr sakit! Lepas lepas!" Jeno langsung terbangun sembari menepis tangan Taeyong. Matanya terbuka sedikit dengan rambut yang acak-acakan.
"Sana mandi, udah siang anjr. Lu tuh ya ga mikir-mikir, udah gede juga!" seru Taeyong sekarang lagi mencubit hidung Yangyang agar dia kehabisan nafas.
"Sumpah ya bang? Ini masih gelap anjr!'' protes Jeno kini duduk sembari mengumpulkan jiwanya.
"Emangnya sholat subuh dikerjain nya kalo udah terang?" tanya Taeyong masih dengan posisiyang sama menunggu Yangyang bangun.
"Heeh," balas Jeno membuat Taeyong memutar bola matanya, "Duha kali!"
"Allahuakbar! " Yangyang langsung bangkit karena ia kehilangan nafas.
"Alhamdullah lu masih hidup," tukas Taeyong melihat keadaan adiknya yang langsung bangkit dan mengambil nafas banyak-banyak.
"Tega ya lu bang!" ujar Yangyang dengan mata merahnya melihat Taeyong yang kini sudah menyender di dinding dengan tangan menyilang.
Kepalanya menggeleng-geleng melihat keadaan kedua adiknya yang berantakan itu.
"Lama-lama kalian gua bawa ke pak So Hyun juga ya."
"Ngapain?" tanya Jeno yang udah sadar, tapi masih mager.
"Di baptis!"
____________________________________________
"Woy! Ieu teh saha eh teu di sebor!!!! Hue bau jengkol deui!!! Jorok deh si Haedar!!!!" teriak Yeri ketika masuk kamar mandi.
Sedang semua orang yang tengah berkumpul untuk sarapan tatapan matanya tertuju kearah Haechan yang fokus memakan nasi goreng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kampung Kwangya
Fanfictionberkisah tentang kehidupan Keluarga yang berada di Kampung Kwangya 1. Keluarga pak Donghae 2. Keluarga pak Eunhyuk 3. Keluarga pak Siwoon 4. Keluarga pak Suho 5. Keluarga pak Soo Hyun 6. Keluarga pak Chanyeol 7. Keluarga pak Baekhyun