Happy Reading
.
.Sore ini, Seulgi ngundang cewe-cewe buat main di rumahnya. Soalnya bapak sama ibu nya lagi pergi honeymoon. Adik nya Ten sibuk belajar, sedangkan Jisung malah main di rumah Chenle. Ya jadi mending Seulgi ngajak cewe tetangga main sekalian ngerujak.
"Mbak Seulgi!" samper Winter yang dateng bareng Yeri dan Karina.
"Eh masuk aja!"
"Ih ka, tadi aku nyamper tau," kata Karina melihat Joy lagi ngulek sambel, terus ada Ningning yang ngupas buah, dan Giselle yang lagi curhat.
"Oh ya? Aku dari tadi emang udah di sini, pulang kuliah bareng," jelas Joy.
"Mbak! Aku bawa mangga muda nih! Dari a Haedar," Winter duduk sambil menyodorkan plastik berisi mangga muda ke Seulgi. "Aman ga? Takut sakit perut nanti."
"Eh dia nyolong mangga nya ga sih?" Winter bingung sendiri, sambil nanya ke Yeri.
"Mana ada anak dakjal itu beli?" balas Yeri yang udah duduk di karpet di sebelah Seulgi.
"Yaudah bismillah aja, Win, ambil gih pisau satu lagi, kupas aja," suruh Joy yang lagi ngulek sambel.
"Eh ga usah, sekalian aja sama aku," ujar Ningninh mengambil Mangga itu.
"Yaudah sekarang lanjutin ceritanya." Seulgi kepo, tadi Giselle lagi gibahin kakaknya Winter.
"Ya gitu, aku masih musuhan sama si Haedar itu sampe sekarang." Yeri langsung mendekat, "ada apa ada apa? Cerita ulang dong."
"Huhh, giliran begini mah semangat lu—Anjr, lada bener sambelnya! Rin, maaf air Rin!" ucap Seulgi sambil nunjukin gelas berisi air di dekat Karina.
"Ah masa lada sih Mbak?" Joy menyoel sambelnya dan dia coba. "Huaa! Minum minum!"
"Bentar mbak ambilin gula merahnya." Seulgi langsung pergi buat ngambil gula. Terus Yeri sekarang duduk disamping Giselle. Dia kepo banget tentang Adik nya itu.
"Jadi ada apa sama si Haedar?" tanya Yeri.
"Gini teh, jadi dulu kan aku tuh apet banget kan sama dia. Tapi semenjak SMA, dia ngejauh bahkan cuek kalo ketemu juga. Karina juga tau, yakan Rin?"
Karina mengangguk, "Iya, Haechan kek ada dendam tersembunyi sama Giselle, tapi pas aku tanya juga dia bilang gada masalah sama Giselle."
"Terus terus?" tanya Yeri kepo masalah adiknya itu. "Ya senin kemarin aku sama dia berantem pas kesiangan, padahal hal sepele, tapi dia kek kesetanan marah ke akunya."
"Bener-bener ya tuh anak, berani-beraninya sama cewe. Tenang, nanti teteh marahin si Haedar.''
"Ayo rumpinya sambil makan, tapi dia baik kok anak nya sama kita-kita," ujar Joy menyimpan sambel di tengah.
"Iya teh, dia gitu ke aku doang."
Ningning langsung mengangkat tangan. "Aku, aku tau deh kenapa?!" Giselle tertawa melihat kelakuan Ningning, "haha, emang lagi kuis apa? Sampe angkat tangan?"
"Heheh, Kayanya ya, kaka pernah bikin a Haechan kesel. Tapi kaka ga tau."
"Masa sih? Perasaan ga pernah sih, dan kalo pun pernah dia bukan tipe yang diem. Tapi malah ngasih tau kalo dia lagi marah."
"Tapi pernah nyangka ga sih kalo a Haechan itu pernah galau bener-bener galau sama cewe?" ungkap Winter sambil makan rujak.
"Serius? Anak itu?" Joy tidak percaya, Winter langsung mengangguk. "Aku soalnya ngegap a Haechan nangis di kamar, nangisnya kejer lagi cuma ga bersuara."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kampung Kwangya
Fanficberkisah tentang kehidupan Keluarga yang berada di Kampung Kwangya 1. Keluarga pak Donghae 2. Keluarga pak Eunhyuk 3. Keluarga pak Siwoon 4. Keluarga pak Suho 5. Keluarga pak Soo Hyun 6. Keluarga pak Chanyeol 7. Keluarga pak Baekhyun