13.ฅ

1.4K 75 24
                                    



"Hoammmhh...eghh"toji

Toji bangun lebih awal dari sukuna nanami dan melihat y/n sudah tidak ada di tempat tidur.

"Heumm pergi kemana dia apa di kamar mandi"toji

Toji bangkit dari tempat tidur dan pergi ke kamar mandi di kamar y/n dan tidak ada,nanami yang mendengar suara yang di buat oleh toji terbangun.

"Hoammm toji apa yang kau lakukan?"nanami

"Mencari y/n.."toji

"Seperti nya di bawah seperti biasa membuat sarapan.."nanami

Toji membuka pintu untuk melihat apa yang di lakukan y/n dan saat membuka pintu.



"Selamat ulang tahun koibito..🥳"y/n

Toji di sambut oleh y/n dengan kue yang y/n pegang yang bertuliskan happy birthday koibito.

Koibito : sweet heart



Toji yang melihat itu langsung memerah dan mata nya berkaca² namun ia menahan nya.

"Ou yang lain belum bangun"y/n

"Aku dah bangun ko"nanami

"Ya udah sukuna san nya bangunin kita makan dulu dan hari spesial"y/n

"Y/n../// - ///"toji

"Eumm?"y/n

Toji tiba-tiba mencium mulut y/n sekilas sebagai ucapan terimakasih banyak sudah memberi nya kejutan.

"Terimakasih banyak my babe"

"Sama²,eum toji san bisakah kau agak membungkukkan badan mu"

Toji menuruti apa yang di katakan y/n setelah membungkukkan badannya y/n melempar kue nya ke muka toji,y/n berlari meninggalkan toji,sukuna dan nanami yang melihat nya hanya tertawa terbahak sampai sukuna terjatuh dari tempat tidur nya.

Toji mengejar y/n dan setibanya di bawah toji di kejutkan dengan balon yang bersebaran di mana² dan melihat y/n sedang menyiapkan beberapa makanan di meja dan kue ulang tahun nya, untung nya y/n membeli.

"Hey toji san ayo makan sukuna san nanami san ayo turun"

Toji menghampiri y/n dan memeluknya dari belakang dan sukuna nanami pun menyusul ke bawah,y/n pun menyuruh mereka untuk duduk tetapi y/n belum mempersilahkan mereka untuk makan.

"Sebelum kalian makan aku ingin bertanya kepada kalian semua"

"?.."toji,sukuna,nanami

"Aka chan..."y/n

"Siapa ak-a chan?.."sukuna

Aka chan : baby


Pintu kamar terbuka dan menampakan gojo keluar dari kamarnya,mereka bertiga yang melihat gojo keluar dari kamarnya langsung menghadap kepada y/n secara perlahan dan melihat raut wajah y/n yang tampak marah.

"Kenapa kalian mengurung gojo san di kamarnya💢"y/n

"Ya lagian dia bertingkah semaunya"nanami

"Ya kan bisa di omelin kalo gojo mah, jangan sampe di iket juga kasian tangan nya sampe luka"y/n

"Iya ya maaf yah"sukuna


My annoying future husband | Jujutsu X Readers 🍃Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang