Tergesa-gesa karena jam menunjukkan pukul 06.25 membuat y/n kewalahan dari persiapan diri nya untuk berangkat ke kampus sampai membuat sarapan dan selesai membuat sarapan y/n melihat jam 06.40, melihat jam itu membuat y/n tidak sempat sarapan y/n langsung keluar dari rumah lalu pergi ke kampus.
Semua pria yang baru bangun dari tidur nya lalu pergi keluar dari kamar, melihat apa yang sedang di lakukan y/n namun saat keluar dari kamar y/n tidak ada di dapur hanya melihat sarapan yang sudah di siapkan.
"Apa dia tidak sempat sarapan?"toji
Sukuna langsung duduk di kursi dan melihat sepucuk surat mereka yang melihat nya langsung mendekati sukuna untuk melihat apa isi surat itu.
•
Ohayogozaimasu..
Maaf ya aku tidak ikut sarapan dengan kalian,aku tadi kesiangan jadi nggak sempat sarapan tapi tenang nanti aku di kampus makan kok.
Oh ya aku sudah meracik kopi nya kalian tinggal menuangkan nya saja di gelas, habis kan nanti sarapan nya kalo soal cuci piring nanti aku saja setelah pulang dari kampus.
Selamat menikmati sarapannya (◍•ᴗ•◍).
•
"Astaga sampai segitunya kah ia jadi nggak sempat sarapan"gojo
"Ya sudah nggak papa yang penting nanti dia makan di sana"nanami
"Tapi nanti kalo nggak makan gimana"toji
"Nanti dia sakit gimana!?"toji
"Tenang lah nanti kita kabari dia untuk sarapan"sukuna
Akhirnya mereka sarapan tanpa y/n dan selesai sarapan mereka mencuci piring agar y/n tidak terlalu capek karena selesai kampus itu sangat melelahkan y/n sudah membereskan satu rumah dan membuat sarapan jadi itu membuat mereka merasa tidak enak kepada y/n.
Selesai membersihkan piring mereka mempersiapkan diri untuk bekerja ke pekerjaan masing².
•
•
•"Ahkkk...kok banyak banget si orang kita lulus nya masih lama mana ribet semua lagi"y/n
"Ya nggak papa nanti kalo dah mau lulus nggak usah mikirin Disertasi nanti kita tinggal wawancara ama dosen terus lulus dah nggak mikirin ini itu"yuji
"Iya sii"y/n
"Duh mana laper banget tadi belum sempat makan"batin y/n
"Eh kok gumi sama ara belom ke sini?"y/n
"Mereka dah selesai ngurusin disertasi nya tinggal nanti wawancara doang" ucap yuji sambil mengetik² keyboard komputer.
"Lah kok dah duluan aja kenapa nggak bareng?"y/n
"Tau kemarin gumi ngabarin gue di suruh bikin disertasi tapi dia katanya udah bikin sama nobara"yuji
"Ih licik bet"y/n
"Hahhh pegel banget badan gue"ucap yuji sambil meregangkan badan nya
"Eh lo dah makan belom"yuji
"Belom"y/n
"Nah kebetulan gue juga belum makan,kita keluar yo cari makan"yuji
"Eumm boleh dehh"y/n
Akhirnya yuji dan y/n pergi ke luar untuk mencari makan,mereka berniat untuk mencari makanan yang berkuah dan akhirnya mereka menemukan tempat dimana disitu menjual ramen dan udon.
KAMU SEDANG MEMBACA
My annoying future husband | Jujutsu X Readers 🍃
RomanceY/n f/n seorang gadis dimana y/n tinggal bersama keempat pria yang ia kenal saat bertemu di cafe. Enjoy the story(◍•ᴗ•◍) ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' Karakter jujutsu kaisen original Milik gege akutami. Dan saya hanya meminjam karakternya. Ini mur...