9.ฅ

1.5K 87 21
                                    






"Y/n lihat ini(≧▽≦)"gojo


"Hmm?"

Y/n melihat gojo yang sedang membawa beberapa lip tint saat y/n memperhatikan nya itu liptint merek mahal,entah darimana gojo mendapatkan nya,lalu y/n menanyakan ke gojo.

"Kau dapat dari mana lip tint itu?"


"A~aku sengaja membeli nya untuk mu semoga kau menyukai nya"




"Tapi ini terlalu banyak aku saja jarang menggunakan lip tint milik ku"


"Tidak apa coba pakai yang ini"


Gojo menunjukkan lip tint berwarna peach lalu memakaikan nya ke y/n, selesai memberi nya lip tint gojo memperhatikan bibir y/n.

"Manis.."batin gojo


"Gojo san sebaiknya kau kembali kan kepada penjual nya aku tidak mungkin akan memakai semua ini ರ_ರ"


Gojo diam memperhatikan bibir y/n lalu gojo langsung melumat bibir y/n,y/n yang menerima secara tiba-tiba refleks terkejut,gojo begitu lihai dengan bermain di bagian bibir namun y/n tetap menutup bibir nya ia tidak mau seperti di yang di mobil.

Namun gojo bersikeras,ia menggigit bibir y/n agar mendapat celah dan pada akhirnya gojo berhasil masuk ke dalam,gojo bermain di dalam dengan lidah y/n, air liur y/n tidak bisa menampung dan keluar begitu saja, gojo menaikan tubuh y/n ke atas pangkuannya dan di dudukan di atas paha kanan gojo.

Gojo yang merasakan basah di paha nya paham akan y/n yang sudah keluar terlebih dahulu dan y/n juga sudah memukul dada gojo memberi tahu kalau y/m sudah kehabisan nafas.

Gojo menyudahi permainan nya melihat y/n yang mengambil nafas panjang dan melihat betapa imutnya y/n gojo mencengkeram wajah y/n lalu gojo mengarahkan pipinya ke bibir y/n yang masih terdapat sisa lip tint nya.

"Gojo san sudah hen-tikan"y/n

"Haha gomenne aku terlalu ingin melakukan itu bersama mu"gojo


"..."y/n


"Setidaknya aku sudah menyiapkan kejutan untuk yang lain"gojo


"Apa?"y/n



"Hmm lihat lah wajah ku yang tampan ini( ꈍᴗꈍ)"gojo

Y/n tidak sadar kalau ada tanda kecupan di pipi gojo dan juga di bibir nya.


"Hapus..."perintah y/n

"Tidak aku akan membuat yang lain iri pada ku muehheheh 😎"

"Jika kau tidak menghapus nya aku juga yang akan kena masalah nya(─

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jika kau tidak menghapus nya aku juga yang akan kena masalah nya(─.─||)"y/n

Gojo tiba² menarik y/n ke pelukannya dan muka y/n mendarat di dada gojo.

My annoying future husband | Jujutsu X Readers 🍃Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang